Hadapai Tuan Rumah Semen Padang FC, Pelatih Persibat Batang: Minimal Satu Poin

Hadapai Tuan Rumah Semen Padang FC Pelatih Persibat Batang Minimal Satu Poin Pelatih Persibat Batang, Daniel Roekito (kanan) saat menghadari sesi jumpa pers jelang menhadapi Semen Padang FC (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Tim Persibat Batang menargetkan mampu mencuri poin dikandang Semen Padang FC dalam laga pekan ke-16 Liga 2 Wilayah Barat, besok sore, Jumat (14/9/2018). Meskipun bermain dikandang lawan, Persibat mengaku tidak gentar.

Dalam pertemuan putaran pertama lalu, Persibat sendiri harus mengakui keunggulan Semen Padang FC 2-1 dikandangnya. Namun, dalam laga nanti, Persibat akan bermain tanpa beban untuk menyulitkan tuan rumah. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih Persibat, Daniel Roekito dalam sesi konferensi pers sore ini, Kamis (13/09/2018).

"Kita tahu Semen Pafang FC tim bagus, kita target tidak muluk-muluk, kita hanya menargetkan satu poin disini. Kalau dapat tiga poin lebih bersyukur sekali," ujarnya.

"Kita ada Hapidin yang bisa kita manfaatkan diposisi bola-bola mati. Kita akan lihat peluang di bola service tersebut dalam laga besok sore," tambahnya.

"Semua pemain disini bagus-bagus, mental bertandingnya karena tim teruji dari Liga 1 sebelumnya, pengalaman bermainnya juga, jauh diatas pemain kita. Jadi kami akan bermain disiplin untuk menjaga setiap pemain Semen Padang FC," tutupnya.

Sedangkan pemain kapten tim Persibat Batang, Arif Budiyono menyebutkan, sekalipun yang dilawan saat sekarang ini adalah pemuncak klasemen, tapi pemain Persibat sudah siap menghadapinya.

"Kita akan tampil fight dalam laga besok, semua kemampuan kita akan kita kerahkan. Kita tahu tim Semen Padang FC tim sangat berkualitas dan juga pemuncak klasemen. Tapi kita akan berusaha merebut poin disini," ujarnya.

(ykl) 

Baca juga: Lupakan Kekalahan, Semen Padang FC Siap Taklukkan Persibat Batang

Berita Terkait

Baca Juga