Sterling Senang Akhiri Puasa Gol di Timnas Inggris

Sterling Senang Akhiri Puasa Gol di Timnas Inggris Selebrasi Raheem Sterling usai menjebol gawang Timnas Spanyol laga laga metchday 4

Covesia.com - Pahlawan kemenangan timnas Inggris Raheem Sterling saat mengalahkan Spanyol mengatakan dirinya sangat senang karena mampu mengakhiri puasa gol di pertandingan internasional.

Dua gol dari pemain sayap Manchester City itu membawa the three lion menang dengan skor 3-2 pada pertandingan UEFA Nations League di grup A yang digelar di Estadio Benito, Sevilla, Spanyol, Selasa dini hari WIB( (16/10/2018).

Pascapertandingan itu Sterling mengungkapkan bahwa dua gol tersebut sangat berarti baginya karena mengakhiri puasa gol yang ia alami selama tiga tahun bagi timnas Inggris.

"Saya sangat senang. Saya memberikan tekanan kepada diri sendiri terus bergerak maju untuk mencetak gol. Gol-gol itu sangat berarti, saya sudah tiga tahun tidak mencetak gol, jadi ini sangat berarti bagi saya," ujar Sterling kepada Sky Sports sebagaimana yang dikutip dari Antara di Jakarta.

"Kemenangan ini berkat penampilan tim yang apik. Kami terus menyerang mereka sejak awal dan kami mampu mencetak gol," terang Sterling.

"Pertandingan sebelumnya kami tidak mampu memanfaatkan peluang, tetapi sekarang kami mampu mengubahnya menjadi gol," pungkasnya.

Kemenangan ini membawa Inggris mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan yang telah dimainkan di Grup 4, sedangkan Spanyol masih memuncaki klasemen grup dengan koleksi enam poin.

(ant/dnq)

Baca juga: Southgate Kritik Liga Inggris

Berita Terkait

Baca Juga