Mourinho Bantah Hina Juventus Saat Rayakan Kemenangan

Mourinho Bantah Hina Juventus Saat Rayakan Kemenangan Jose Mourinho (dailymail.co.uk)

Covesia.com - Jose Mourinho menegaskan bahwa perayaan provokatifnya atas kemenangan dramatis 2-1 Liga Champions Manchester United atas Juventus tidak bermaksud untuk menghina klub Italia tersebut.

MU berhasil merebut kemenangan penting Liga Champions di Turin berkat dua gol dalam empat menit terakhir sebelum laga berakhir.

Tertinggal satu gol dari mantan pemainnya, Cristiano Ronaldo, tim tamu berhasil membalas berkat tendangan bebas Juan Mata sebelum gol bunuh diri Leonardo Bonucci membantu klub Inggris itu meraih poin penuh di Italia.

Mourinho merespons dengan cara yang sangat kontroversial ketika pelatih MU berlari ke lapangan saat pertandingan berakhir dengan tangannya ditangkupkan pada satu telinga.

"Di kota Italia yang indah, mereka (suporter Juve) menghina saya selama 90 menit. Saya tidak menghina mereka. Saya hanya membuat sedikit gerakan," katanya kepada BT Sport.

"Saya tahu jutaan penggemar Inter senang dengan itu. Tetapi saya menghormati Juventus, pemain mereka, pelatih, kualitas yang mereka miliki."

Gerakan Mourinho itu dimaksudkan untuk bertanya kepada para suporter Juventus tentang mengapa mereka tidak lagi mengejeknya.

Mourinho pernah menjadi pelatih tim rival Juventus, Inter Milan dari 2008 sampai 2010 dan memenangkan gelar Treble bersama klub berjuluk Nerazurri itu. (ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga