Renovasi GHAS, Berikut Hasil Pertemuan Antara Management Semen Padang FC dengan Walikota Padang

Renovasi GHAS Berikut Hasil Pertemuan Antara Management Semen Padang FC dengan Walikota Padang Tampak lapangan bola Gor H. Agus Salim Padang yang digenangi air saat hujan datang (Foto: Doc.Covesia)
Covesia.com - Setelah mendatangkan vendor untuk menghitung Rencana Anggaran Biaya (RAB) perbaikan Stadion H Agus Salim. PT Lestarindo Soccer Field (LSF) yang dipercayakan untuk mensurvei renovasi menyatakan, dibutuhkan dana sekitar Rp2,5 Miliar sampai Rp3,2 Miliar untuk pembenahan rumput stadion.

RAB penawaran sendiri sudah dikirimkan oleh LSF kepada management Semen Padang FC. RAB itu sudah dibawa oleh CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin untuk dibicarakan dengan pihak pemerintah kota (Pemkot) Padang yang langsung bertemu dengan walikota Padang, Mahyeldi Ansarullah. Hal ini disampaikan malam ini, Sabtu (28/12/2018) melalui ponselnya.

"Kita sudah melakukan pertemuan dengan Walikota Padang dan beliau merespon positif terkait usulan perbaikan stadion," ujarnya Rinold Thamrin.

"Poin pertemuan, kita mengusulkan revitalisasi lapangan GHAS kepada bapak Walikota. Mengingat belum dianggarkan di APBD Kota Padang 2019, kita usulkan anggaran dimintakan kepada Kemenpora dan Kementrian PUPR," tambahnya.

"Permintaan tertulis sudah kita sampaikan, semoga Pemko segera bisa mengusulkan anggaran revitalisasi lapangan GHAS kepada kedua kementerian tersebut," sambungnya.

"Tanggapan dari pemko sendiri, karena tidak punya anggaran, mereka tidak bisa berpendapat lebih jauh. Mudah-mudahan usulan anggaran dari Pemko ke Kemenpora dan Kementrian PUPR mendapat sambutan positif. Dalam pertemuan ini, kita juga didampingi oleh Komisaris Semen Padang, bapak Khairul Jasmi dan manager PSP Padang, Bapak Abien," tutupnya.

(ynf/don)

Berita Terkait

Baca Juga