Teco Pamitan, Manajemen Persija: Saya Belum Tahu

Teco Pamitan Manajemen Persija Saya Belum Tahu Stefano Cugurra Teco (Dok: Persija)

Covesia.com -  Stefano Cugurra Teco mengucapkan perpisahannya dengan Persija Jakarta. Itu dia ungkapkan lewat akun Instagram.

Teco telah dua tahun menjabat sebagai pelatih Persija. Teranyar, dia berhasil mempersembahkan gelar Liga 1 2018.

Perjalanan dua tahun itu akhirnya tuntas. Teco memilih pamit dari Persija, namun belum tahu ke mana langkah pria asal Brasil itu selanjutnya.

"Tugas saya sama club Persija Jakarta sudah selesai tanggal 31 Desember," tulis Teco dalam unggahan video di Instagramnya.

"Saya sangat terima kasih sama Pak Ferry Paulos beliau panggil saya kerja di club besar. Terima kasih juga sama Pak Gede ,Pak Ardi , pemain dan offisial, kita punya team work bagus bisa juara sama-sama," sambungnya.

"Terima kasih ke suporter Persija, Jakmania, kalian luar biasa. Kita mulai tahun baru, lihat di mana ada challenge baru buat karier pelatih saya. Pasti di dua tahun ini saya ada salah, saya minta maaf sama teman-teman. Pastinya saya tidak akan pernah lupa Persija karena kita bisa buat HISTORY bersama," tutupnya.

Keputusan Teco ini ternyata tak diketahui oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Sebelumnya, Persija sudah menyodorkan kontrak baru untuk Teco. Pihak klub juga bakal melakukan rapat pada pukul 19.00 WIB nanti setelah pernyataan Teco tersebut.

"Saya belum tahu malahan. Nanti baru bakal dirapatkan jam 7 (malam). Nanti diumumkan," ujar Gede dikutip detik.com, Jumat (4/1/2019).

(dtc/dnq)

Baca juga: Saddil Ramdani Hijrah ke Liga Malaysia!

Berita Terkait

Baca Juga