Semen Padang FC Siap Tempur Hadapi PS Tira di Piala Indonesia

Semen Padang FC Siap Tempur Hadapi PS Tira di Piala Indonesia Ilustrasi

Covesia.com - Semen Padang FC akan menantang PS Tira dalam laga babak 32 Besar Piala Indonesia pekan terakhir januari 2019 ini. Laga yang akan berlangsung tandang dan kandang itu sendiri masih menunggu rilis jadwal dari PSSI.

Mengadapi PS Tira yang merupakan tim dari Liga 1, Semen Padang FC mengaku siap tempur untuk memperoleh hasil terbaik. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, Kamis (10/1/2019).

"Yang jelas waktu yang ada saat ini akan kita pergunakan untuk pembentukan tim. Kita akan persiapkan semua pemain agar maksimal dan siap tempur untuk menghadapi PS Tira," ujarnya di Padang.

"Saat ini kita tidak bisa menerka kekuatan lawan. Karena sama dengan kita banyak pemain yang dilepas dan juga masih sedang dalam pembentukan tim untuk kompetisi. Tapi kita dengan pemain yang ada akan bersiap semaksimal mungkin," tambahnya.

Masuknya Rahmad Darmawan menjadi juru taktik dari PS Tira menggantikan Nil Maizar juga mendapatkan tanggapan dari Syafrianto Rusli. Menurutnya kehadirnya RD sapaan akrab Rahmat Darmawan tentunya akan membawa perubahan kepada permainan PS Tira yang tentunya perlu diwaspadai.

"PS Tira tentunya masalahnya sama dengan kita, banyak pemain keluar. Tapi kedatangan RD tentunya akan membuat mereka membentuk tim lebih cepat," ungkapnya.

"Masuknya RD ke PS Tira tentunya akan memberikan efek positif kepada lawan. Apalagi kita tahu trek pak RD yang bagus membentuk tim. Tapi bagaimanapun itu tentunya kita harus siap menghadapinya," tutupnya.

(ykl)

Baca juga: Resmi, Syaiful Indra Cahya Menjadi Rekrutan Pertama Semen Padang FC

Berita Terkait

Baca Juga