Semen Padang FC Beri Sinyal Rekrut Pemain Baru Jelang 32 Besar Piala Indonesia

Semen Padang FC Beri Sinyal Rekrut Pemain Baru Jelang 32 Besar Piala Indonesia Skuat Semen Padang FC Liga 2 2018 (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Semen Padang FC akan memulai latihan perdana tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan, sore ini, Kamis (10/1/2019). Selain untuk pembentukan tim, latihan ini sekaligus persiapan menghadapi babak 32 Besar Piala Indonesia akhir bulan nanti. Dalam laga tersebut, Semen Padang FC akan menantang PS Tira.

Untuk menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia ini, Semen Padang FC memberi sinyal akan mendaftarkan pemain baru untuk memperkuat tim. Pasalnya saat ini tim Kabau Sirah hanya menyisakan 17 pemain yang dipertahankan dan sudah terdaftar. Sebelumnya ada 27 pemain yang terdaftar sebelum diakhir musim ini dilepas sepuluh orang.

Pelatih Semen Padang FC yang dihubungi covesia, Kamis (10/1/2019) menyebutkan PSSI membuka pendaftaran pemain baru dengan maksimal 30 pemain untuk babak 32 besar ini. Tentunya itu akan dimanfaatkan tim.

"PSSI saat ini membuka pendaftaran pemain baru untuk berlaga dibabak 32 besar. Tentunya kita pastikan semua pemain baru yang masuk akan kita ikut sertakan dan daftarkan. Termasuk Syaiful Indra Cahya yang baru saja kita datangkan," ujarnya.

"Selain Syaiful, nanti akan ada lagi nama-nama baru, baik pemain asing yang trial ataupun pemain lokal," tambahnya.

"Tapi untuk pemain lokal kita langsung mendatangkan pemain bidikan kita yang jelas kualitasnya. Jadi tidak kita trial. Jika nanti dibutuhkan baru kita akan adakan trial untuk pemain lokal," tutupnya.

Laga babak 32 besar Piala Indonesia sendiri akan berlangsung dengan format kandang dan tandang, jadwal sendiri masih menunggu rilis dari PSSI sebagai pihak penyelenggara.

(ykl)

Baca juga: Semen Padang FC Siap Tempur Hadapi PS Tira di Piala Indonesia

Berita Terkait

Baca Juga