Shukurali Polatov, Defender Asal Uzbekistan Dikabarkan Akan Melakoni Trial Bersama Semen Padang FC

Shukurali Polatov Defender Asal Uzbekistan Dikabarkan Akan Melakoni Trial Bersama Semen Padang FC Shukurali Polatov (kiri) saat membela Neftchi Fergana (Ist)

Covesia.com - Pergerakan Semen Padang FC untuk mendatangkan pemain asing yang belum pernah merumput di Liga Indonesia akan segera terealisasi. Salah satu pemain asing yang dijanjikan untuk mengikuti trial akan segera datang Minggu (13/1/2019) ini. Pemain yang sebelumnya inisialnya disembunyikan dan berasal dari Uzbekistan adalah Shukurali Polatov yang berposisi sebagai pemain bertahan.

Polatov sendiri di tahun 2018 tercatat sebagai pemain inti dengan menit bermain cukup banyak bersama tim Neftchi Fergana tim liga teratas Uzbekistan. Selain itu Polatov juga adalah kapten tim tersebut.

Mendatangkan bek asing asal Uzbekistan itu bukan tanpa alasan bagi managemen Semen Padang FC. Bek yang berusia 29 tahun itu memiliki penampilan yang cukup apik bersama klub sebelumnya. Selain itu, Shukurali Polatov juga bersedia untuk menjalani proses trial atau seleksi. Hal ini disampaikan langsung oleh manager Semen Padang FC, Win Bernadino kepada covesia, Sabtu (12/1/2019).

"Untuk pemain asing pertama yang akan kita datangkan adalah Shukurali Polatov berposisi sebagai pemain bertahan. Besok (Minggu, 13/10/2019) dijadwalkan akan sampai di Padang, karena saat ini sudah dalam perjalanan menuju ke Padang bersama agennya," ujarnya.

"Kita mendatangkan Polatov juga bersaing dengan beberapa klub Liga 1 yang juga sudah melayangkan kontak kepada dia. Tapi, Alhamdulillah Polatov memilih bersama Semen Padang FC dan mau menjalani trial," imbuhnya.

"Sang pemain juga sangat antusias menuju Semen Padang FC. Dia sempat berkirim video ke saya dalam perjalanannya ke Padang, yang intinya tunggu dia sampai di Semen Padang," tutupnya.

(ykl)

Baca juga: Resmi, Syaiful Indra Cahya Menjadi Rekrutan Pertama Semen Padang FC

Berita Terkait

Baca Juga