Pesan Marc Marquez Untuk Pebalap Indonesia

Pesan Marc Marquez Untuk Pebalap Indonesia Ditemani Ridwal Kamil, Marc Marquez keliling kota Bandung (Antara)

Covesia.com - Juara Dunia Motogp 2018, Marc Marquez memberikan pesan motifasi untuk para pebalap Indonesia yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) saat kunjungan ke Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/2/2019).

Mereka adalah Dimas Ekky Pratama, Gerry Salim, Andi Gilang, Rheza Danica Ahrens, Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansyah, Awhin Sanjaya, Azryan Dheo Wahyumaniadi dan Herlian Dandy diperkenalkan AHRT di Convention Hall Hotel Harris, Bandung. Pebalap ini akan jadi pembawa bendera merah-putih di kancang internasional musim 2019.

Untuk para pebalap AHRT, Marquez berharap mereka punya kepercayaan diri yang tinggi dan tak kenal lelah dalam mengejar mimpi.

"Saran terbaik adalah percaya saja pada kemampuanmu. Saat anda mempunyai keinginan, maka anda harus fokus dan bekerja sangat keras. Karena kalau cuma di rumah itu tak akan tercapai," kata Marquez di sela acara penandatanganan perpanjangan kontrak Repsol Honda dengan Astra Honda Motor.

"Anda harus fokus pada mimpi Anda, para rider ini harus mengejar mimpi mereka, mempunyai tujuan. Mereka mempunyai dukungan terbaik."

"Dengan dukungan terbaik ini, hanya perlu terus berusaha dan bekerja keras. Saya doakan yang terbaik untuk mereka," ujar Marquez yang dikutip dari detik.com di Bandung.

Selama di Bandung, Marquez diarak keliling kota Kembang itu menggunakan Bandros dan juga bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

(dtc/dnq)

Baca juga: Marc Marquez Kunjungi Kota Kembang

Baca juga: Sambut Kedatangan Marquez, Ridwan Kamil Beri Hadiah kujang

Berita Terkait

Baca Juga