Dipanggil Timnas, Teja Paku Alam: Siap Berjuang Berikan yang Terbaik

Dipanggil Timnas Teja Paku Alam Siap Berjuang Berikan yang Terbaik Kiper Semen Padang FC Teja Paku Alam (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi merilis 27 nama pemain yang disiapkan oleh pelatih kepala timnas, Simon McMenemy untuk menggelar trainning camp (TC) mulai dari tanggal 6 Maret sampai 21 Maret di dua tempat yaitu Perth, Australia dan Bali.

Dari 27 nama yang dipanggil, satu nama adalah Teja Paku Alam. Pemain asli Ranah Minang dari Pesisir Selatan ini menjadi satu dari tiga nama penjaga gawang yang ikut TC. Menanggapi pemanggilan ini, Teja Paku Alam yang ditemui Covesia dalam sesi latihan,Jumat (22/2/2019) di lapangan Mess, Indarung, sangat bersyukur dan bangga. Penjaga gawang yang baru bergabung bersama Semen Padang FC siap memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia.

"Alhamdulillah masih diberi rezeki oleh Allah SWT untuk kembali membela timnas Indonesia. Ini tentunya menjadi kebanggaan yang luarbiasa bagi saya," ujarnya.

"Awalnya sempat tidak menyangka dan percaya dipanggil kembali. Tentunya pemanggilan ini akan melecut semangat saya untuk tampil semakin lebih baik," tambahnya.

"Saya berharap mampu memberikan yang terbaik untuk timnas nanti. Semoga timnas kita semakin berprestasi," imbuhnya.

Ditanya mengenai persaingan dengan dua kiper lainnya, yaitu Andritany (Persija Jakarta) dan M. Ridho (Madura United), Teja Paku Alam tidak masalah. Teja merasa semakin bersemangat bisa bersaing dengan kedua kiper tersebut.

"Kita sudah mengenal satu sama lainnya. Baik bang Andritany maupun M. Ridho. Yang jelas untuk bersaing tentunya bersaing dengan sehat dan baik. Siapapun nanti yang menjaga gawang timnas kita akan saling dukung dan support satu sama lainnya," tutupnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga