Harry Redknapp: Inggris Butuh Delapan Tahun Lagi untuk Menjuarai Piala Dunia

Harry Redknapp Inggris Butuh Delapan Tahun Lagi untuk Menjuarai Piala Dunia Mantan pemain Inggris yang kini melatih Birmingham City, Harry Redknapp (Reuters/Antara)

Covesia.com -  Mantan pemain Inggris yang kini melatih Birmingham City, Harry Redknapp, meyakini Inggris bakal menjuarai sebuah turnamen sepak bola besar dalam delapan tahun ke depan.

Inggris mencapai semifinal Piala Dunia tahun lalu yang merupakan penampilan terbaik negeri ini dalam sebuah turnamen besar sejak Euro 1996.

Redknapp menyokong tim asuhan Gareth Southgate untuk mengakhiri penantian panjang menjadi juara turnamen besar (Piala Dunia dan atau Piala Eropa).

"Kita memiliki sekumpulan pemain muda yang hebat," kata Redknapp seperti kepada Sky Sports yang dikutip Antara, Rabu (20/3/2019). "Ini masa yang mengasyikan. Gareth berada di perjalanan besar bersama anak-anak muda ini. Saya cuma melihat begitu banyak talenta di sana, masa depan terlihat menakjubkan."

"Saya kira kita ada di jalan untuk menjuarai Piala Eropa atau Piala Dunia dalam delapan tahun ke depan. Ada kompetisi besar dalam kumpulan para pemain Inggris ini."

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga