Comeback, Hengki Ardiles Jadi Asisten Pelatih Semen Padang FC U-20

Comeback Hengki Ardiles Jadi Asisten Pelatih Semen Padang FC U20 Hengki Ardiles (kiri) tengah berdiskusi dengan pelatih Semen Padang FC U-20 Delfi Adri (Foro: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Setelah resmi dilepas Semen Padang FC usai kembali ke Liga 1 2019, Hengki Ardiles kembali lagi ke Mess Indarung yang nerupakan basis Kabau Sirah itu. Kedatangan Hengki kembali bukan sebagai pemain, melainkan menjadi pelatih yang akan menukangi tim muda Semen Padang FC. Pemain yang menghabiskan hampir seluruh karir bermain bersama tim senior Kabau Sirah didapuk menjadi asisten pelatih tim Semen Padang FC U-20 mendampingi Delfi Adri.

Dihubungi pagi ini, Senin (15/4) dilapangan Mess PT. Semen Padang, Hengki menyebutkan sangat bersyukur diberi kesempatan untuk kembali mengabdi di tim Semen Padang FC.

"Pertama sekali tentunya saya sangat bersyukur karena managemen memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya sebagai asisten pelatih di tim Semen Padang FC U-20," ujarnya.

"Kembali kesini rasanya pasti sama, seperti kembali kerumah sendiri. Posisinya saja yang berbeda. Tidak sebagai pemain melainkan sebagai pelatih," imbuhnya.

Hengki Ardiles sendiri berharap mampu memikul tanggung jawab sebagai asisten Delfi Adri. Selain itu Hengki Ardiles juga ingin menghasilkan pemain-pemain muda untuk Semen Padang FC kedepanya.

"Saya tentunya berharap bisa bekerja sebaik mungkin dan bertanggung jawab serta mampu membawa Semen Padang FC U-20 ini berprestasi di Indonesia. Selain itu, saya berharap mampu melahirkan bibit-bibit muda baru ditim ini yang kelak bisa membela tim Semen Padang FC senior," tutupnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga