PS Tira Persikabo Tekuk Perseru Badak Lampung FC

PS Tira Persikabo Tekuk Perseru Badak Lampung FC (Dok: PS Tira Persikabo)

Covesia.com -  PS Tira-Persikabo juga mampu meraih angka sempurna menghadapi Perseru Badak Lampung FC dalam pekan pembuka Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, malam ini, Sabtu (18/5/2019). Laga ini berakhir dengan skor 3-0 hasil dari dua gol Ciro dan satu gol sundulan Andy Setyon membawa "The Army" meraup poin penuh. 

Di babak pertama, Tira-Persikabo cenderung bermain menyerang. Namun tim tamu pun masih sanggup menahan serangan tuan rumah hingga turun minum. Hingga babak pertama selesai, kedua tim belum berhasil memecah kebuntuan.

Dibabak kedua, tuan rumah baru sanggup memecah kebuntuan, tepatnya pada menit 60. Permainan menyerang Tira-Persikabo membuahkan hasil. Berawal dari umpan-umpan pendek Wawan, Ciro Alves menerima bola di dalam kotak penalti. Penyerang asal Brasil itu pun melepaskan tembakan keras yang bersarang di sudut gawang. Skor 1-0 untuk Tira-Persikabo.

Pada menit 79, Andy Setyo sukses menggandakan keunggulan tuan rumah. Menerima umpan dari sepak pojok, Andy menanduk bola dan menjebol gawang yang dijaga kiper Setya Beny Yoewanto. Skor 2-0.

Pada masa injury time, Ciro Alves sukses menggenapkan kemenangan Tira-Persikabo menjadi 3-0. Lewat serangan balik cepat, penyerang asal Brasil itu sukses melewati bek Badak Lampung dan menaklukkan Setya Beny Yoewanto. Skor 3-0 pun bertahan hingga laga usai.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga