Allegri Resmi Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini, Ronaldo Buat Permintaan Khusus

Allegri Resmi Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini Ronaldo Buat Permintaan Khusus Ronaldo (dailymail)

Covesia.com - Massimiliano Allegri meninggalkan Juventus di akhir musim. Penyerang Bianconeri, Cristiano Ronaldo, disebut membuat permintaan khusus untuk sang pelatih.

Pada Jumat (17/5/2019), Juventus mengumumkan Allegri akan meninggalkan klub di akhir musim. Pelatih berusia 51 tahun itu pergi setelah membawa Si Nyonya Tua menjuarai Liga Italia musim ini.

Ronaldo, yang baru bergabung dengan Juventus musim ini, dikabarkan akan menghormati kepergian Allegri. CR7 sudah membuat permintaan khusus kepada rekan-rekannya.

Seperti dilaporkan Sport Mediaset, Ronaldo ingin Juventus memberikan penampilan maksimal untuk Allegri, yang dikabarkan menangis di ruang ganti saat mengumumkan kepergiannya. Di laga selanjutnya, Juventus akan menghadapi Atalanta, Minggu (18/5) waktu setempat atau Senin (20/5) dini hari WIB.

"Pada Minggu, kita akan bermain untuknya," demikian yang Ronaldo katakan, seperti dilaportkan Sport Mediaset.

Selama melatih Juventus, Allegri sudah mempersembahkan lima gelar Scudetto beruntun sejak 2015, empat Coppa Italia, dua gelar Piala Super Italia, dan dua kali menjadi runner up Liga Champions.

Adapun Ronaldo di musim pertamanya dilatih Allegri langsung membuat 28 gol dari 48 penampilan bersama Juventus di semua kompetisi.

(dtc)

Berita Terkait

Baca Juga