Abdulrahman Lestaluhu Mengaku Deg-Degan Jumpa Semen Padang FC

Abdulrahman Lestaluhu Mengaku DegDegan Jumpa Semen Padang FC Menggiring bola, Abdulrahman Lestaluhu saat memperkuat Semen Padang FC (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Perseru BLFC akan melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah, Semen Padang FC dalam laga pekan ke lima Liga 1 2019 hari Jumat (21/6) malam di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.

Dalam laga tersebut, satu nama pemain akan menjadi sorotan publik dan pendukung kedua tim. Pemain tersebut adalah Abdulrahman Lestaluhu yang sekarang berseragam Perseru BLFC.

Penyerang sayap asal Maluku ini adalah pemain Semen Padang FC yang berstatus pinjaman di Perseru BLFC. Sebelum dipinjamkan di awal musim 2019 ini, Abdulrahman juga menjadi bagian penting tim 'Kabau Sirah' dalam promosi dari Liga 2 2018 ke Liga 1 2019. Abdulrahman dipinjamkan agar mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Bersama Perseru BLFC, Abdulrahman Lestaluhu sudah bermain penuh dalam dua laga terakhir tim dari tiga laga yang sudah dijalani. Di laga sebelumnya melawan Kalteng Putra (Selasa, 28/5), Abdulrahman tampil sebagai pahlawan setelah mampu mencetak satu-satunya gol kemenangan Perseru BLFC. Itu juga menjadi kemenangan perdana tim setelah kalah di dua laga sebelumnya.

Dihubungi sore ini, Rabu (19/6/2019) melalui telepon selulernya, Abdulrahman yang sudah sampai di Padang bersama tim Perseru BLFC mengaku deg-degan menghadapi laga melawan Semen Padang FC nanti. Pasalnya, kekeluargaan di Padang masih melekat kepadanya. Tapi, Abdulrahman memastikan akan tetap tampil profesional.

"Jujur menghadapi laga melawan Semen Padang FC, Jumat (21/6) nanti saya sangat deg-degan. Saya akan melawan teman saya sendiri yang dulu satu tim dan juga di depan pendukung yang sangat baik kepada saya selama ini," ujarnya.

"Tapi bagaimanapun saat ini saya harus profesional. Sekarang saya bagian dari Perseru BLFC. Jadi saya akan fokus bermain untuk tim saya saat ini," tambahnya.

Ditanya mengenai target gol bersama Perseru BLFC kegawang Semen Padang FC, Abdulrahman mengaku mengalir saja dan tidak menargetkan muluk-muluk.

"Saya mengalir aja, mengikuti strategi dan intruksi pelatih jika diberi kepercayaan bermain. Tidak ada target gol muluk-muluk dalam laga ini. Semoga kami mendapatkan hasil yang terbaik dalam laga tandang ini," tutupnya.

(ykl)

Baca juga: Berstatus sebagai Pemain Pinjaman Semen Padang FC, Perseru BLFC Tetap Bisa Mainkan Abdul Rahman

Berita Terkait

Baca Juga