Bikin Sensasi, Rooney Cetak Gol dari Tengah Lapangan

Bikin Sensasi Rooney Cetak Gol dari Tengah Lapangan Wayne Rooney (@dcunited)

Covesia.com - Wayne Rooney bikin sensasi saat membela timnya DC United menghadapi Orlando City. Mantan pemain timnas Inggris itu melepaskan tendangan dari jarak 70 yard atau sekitar 64 meter dari gawang lawan yang tidak bisa dihalau penjaga gawang Brian Rowe pada menit kesepuluh, sekaligus memastikan D.C. United menang 1-0 pada pertandingan Rabu malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Rooney membawa Orlando unggul berkat tendangan dari lapangan sendiri itu setelah mendapati Rowe sudah berada di luar area gawang dan melepaskan bola ke gawang yang sudah tidak terjaga tersebut.

Dikutip Antara, Kamis (27/6/2019), D.C. United yang tercatat 8 menang, 4 seri, dan 6 kalah itu pun berhasil mengakhiri perjalanan lima pertandingan tanpa menang yang empat diantaranya berakhir seri. Sementara Orlando (5 menang, 8 seri, 3 kalah) hanya dua kali memetik kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Pada pertemuan pertama kedua klub musim ini, Rooney merancang sebuah gol dan mencetak sebuah gol dari tendangan bebas guna mengantarkan D.C. United menang 2-1 pada 31 Maret di Orlando.


(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga