Lampard Disebut Semakin Dekat dengan Kursi Manajer Chelsea

Lampard Disebut Semakin Dekat dengan Kursi Manajer Chelsea Frank Lampard

Covesia.com - Frank Lampard berikan sinyal semakin dekat dengan jabatan sebagai manajer Chelsea. Lampard terlihat sudah tiba di Stamford Bridge, Rabu (3/7/2019) malam waktu setempat.

Lampard memang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk mengisi jabatan sebagai manajer Chelsea. Posisi tersebut lowong menyusul kepergian Maurizio Sarri.

Derby County sudah memberi izin kepada Chelsea untuk bicara dengan Lampard sejak pekan lalu. Hari Rabu (3/7/2019) malam waktu setempat, pria berusia 41 tahun itu terlihat di Stamford Bridge.

Menurut laporan Sky Sports, Lampard menuntaskan negosiasi sebelum diangkat menjadi manajer Chelsea. Lampard diyakini sudah lebih dulu meminta jaminan Roman Abramovich bahwa ia akan diberi waktu yang pantas untuk menjalankan tugasnya.

Apalagi Chelsea tengah dijatuhi hukuman oleh FIFA yang berpengaruh terhadap aktivitas transfer. Lampard juga dilaporkan meminta kepastian soal ekspektasi Abramovich dan rencana klub setelah hukuman selesai. Lampard kabarnya akan diumumkan sebagai manajer baru Chelsea pada Kamis (4/7/2019).

Sementara itu, Guardian melaporkan bahwa Lampard akan diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun dengan bayaran 4 juta pound sterling (Rp 70 miliar) per musim. Derby sendiri disebut juga menerima 4 juta pound sterling sebagai biaya kompensasi.

(dtc)

Berita Terkait

Baca Juga