Bos PSG Gugat Tiga Media Besar Eropa

Bos PSG Gugat Tiga Media Besar Eropa Pemiliki sekaligus presiden Paris Saint-Germain asal Qatari, Nasser Al-Khelaifi (@ParisFansfr)

Covesia.com - Bos atau Pemilik klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain Nasser (PSG) Al-Khelaifi menggugat tiga media besar Eropa, yakni situs online Prancis Mediapart, Koran Inggris The Guardian dan Harian Jerman Der Spiegel.

Gugatan dilayang Al-Khelaifi ketiga media tersebut terkait artikel yang menyebutkan dia meminta pembayaran ilegal untuk seorang agen pemain dalam transfer Javier Pastore dari Palermo pada tahun 2011. Tim pengacara Al-Khelaifi mengeluarkan pernyataan Selasa (16/7) waktu setempat bahwa langkah hukum telah diambil untuk ketiga media besar tersebut.

Dikutip Antara, Rabu (17/7/2019), ketiga media itu dituding tidak memberi kesempatan Al-Khelaifi membuat klarifikasi atas berita itu dan menolak memberikan salinan surat yang menjadi sumber berita mereka.

Tim pengacara Al-Khelaifi menyatakan bahwa mereka sudah menyurati ketiga media yang berisi bantahan atas keaslian surat itu dan meminta melihat surat itu untuk membuktikan dugaan mereka.

Menurut Mediapart, surat dari Al-Khelaifi kepada kepala staf emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani itu meminta dua juta euro untuk agen Pastore.

200 ribu lainnya di luar dua juta euro telah disalurkan kepada sebuah perusahaan swasta yang dikendalikan saudara si agen.

(ant/dnq)

Baca juga: PSG Nyatakan Belum Terima Tawaran Apapun dari Barcelona

Berita Terkait

Baca Juga