Zidane Klaim Madrid Kompetitif Musim Ini

Zidane Klaim Madrid Kompetitif Musim Ini Pelatih Zinedine Zidane

Covesia.com - Pelatih Zinedine Zidane mengklaim bahwa tim besutannya Real Madrid kompetitif dalam pengarungi musim ini. Optimisme mantan pemain Timnas Prancis itu setelah Madrid menyaksikan hasil laga persahabatan melawan RB Salzburg.

Zidane lantas menunjuk bahwa gol perdana yang diciptakan Eden Hazard bagi Los Blancos merupakan salah satu bukti kebangkitan Real Madrid dalam menyongsong musim baru.

Real Madrid tidak memperoleh satu trofi pun selama mengarungi musim lalu, bahkan hanya mampu finis di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol musim kemaren.

"Pada akhirnya, yang didambakan oleh setiap pelatih bahwa setiap pemain mampu menunjukkan performa terbaiknya," kata Zidane sebagaimana dikutip dari laman Marca, Kamis 8/8/2019).

Zidane lantas menunjuk kepada penampilan Casemiro dan Eder Militao yang hari demi hari menunjukkan grafik performa yang meningkat.

"Yang kami inginkan di tahun ini, yakni mampu tampil kompetitif, meski kami tidak terlena dengan ambisi apapun. Kami ingin menjadi tim yang kuat dan menunjukkan prestasi yang gemilang. Ya, kami siap bersaing dan kami mampu berbuat banyak hal yang membanggakan."

"Dengan meraih kemenangan di ajang pra-musim ini, tentunya kami merasa senang, karena kami menunjukkan penampilan yang baik. Dengan begitu, kami mampu berbuat banyak hal di musim depan."

"Kami harus bersiap menghadapi musim baru di Liga Spanyol. Terus menerus menyiapkan diri agar mampu meraih hasil terbaik. Hasil pertandingan selama laga pra-musim memotivasi kami," ucap Zidane.

(ant/dnq)

Baca juga: Gagal Bawa Paul Pogba, Madrid Beralih Ke Neymar!

Berita Terkait

Baca Juga