Jamu PSS Sleman U20, Semen Padang FC Usaung Misi Balas Dendam

Jamu PSS Sleman U20 Semen Padang FC Usaung Misi Balas Dendam (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Semen Padang FC (SPFC) U20 akan kembali melakoni laga kandang dipekan ke-6 Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 2019. Kali ini 'Kabau Sirah Mudo' akan menghadapi PSS Sleman di Lapangan Sepakbola Semen Padang FC, Kamis (15/8) besok.

Menghadapi PSS U20, SPFC U20 memiliki modal bagus usai meraih kemenangan perdana menghadapi Tirakabo U20, Kamis (8/8) lalu. Tren positif itu yang ingin dilanjutkan oleh tim SPFC U20. Apalagi menghadapi PSS U20, Ronaldo Eko cs juga memiliki 'Misi Balas Dendam' usai kalah dilaga perdana lalu.

Pelatih SPFC U20, Delfi Adri dalam sesi konferensi pers hari ini, Rabu (13/8) di Kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) menyebutkan anak asuhnya sudah siap untuk merebut kemenangan keduanya.

"Semua pemain dalam kondisi siap 100% untuk laga esok. Apalagi kemenangan kemarin juga pastinya menambah motivasi pemain untuk meraih kemenangan selanjutnya," ujarnya.

"Kita tekankan kepada anak-anak. Dilaga awal kita pernah merasakan sakit kekalahan dari PSS Sleman. Besok, waktunya membalaskan itu dikandang kita. Mereka siap untuk meraih tiga angka itu," imbuhnya.

Meski menargetkan kemenangan, Delfi Adri tetap mewanti-wanti anak asuhnya agar bisa fokus dan mewaspadai semua pemain lawan.

"Kita sudah berjumpa mereka (PSS, red). Mereka memiliki sayap yang lincah dan striker yang tajam. Kita minta anak-anak untuk mampu mewaspadainya dan bisa konsentrasi sepanjang laga," jelasnya.

Tekad untuk membalaskan kekalahan diputaran pertama juga disampaikan kapten tim, Ronaldo Eko. Pemain bernomor punggung 18 tersebut mengaku semua pemain siap untuk laga esok.

"Kita semua pemain sudah siap secara fisik, taktik dan mental. Apalagi kita memiliki misi untuk membalaskan kekalahan diputaran pertama. Kita akan bermain semaksimal mungkin untuk besok meraih kemenangan," sebutnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga