Prediksi Pertandingan Borneo FC Vs Semen Padang FC

Prediksi Pertandingan Borneo FC Vs Semen Padang FC (Ist)

Covesia.com - Semen Padang FC akan melakoni laga tandang pekan ke-16 Liga 1 2019, menghadapi tuan rumah, Borneo FC, Sabtu (24/8) malam ini. Laga sendiri akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Semen Padang mengusung misi bangkit dan dalam motivasi tinggi. Tim berjuluk "Kabau Sirah" berambisi keluar dari zona degradasi. Untuk itu target mencuri poin diusung.

"Motivasi pemain yang bagus karena berhasil meraih dua kemenangan beruntun kemarin diharapkan bisa berlanjut. Pada laga ini kami menargetkan bisa mendapatkan poin, kalau tidak bisa tiga poin, minimal satu poin, " ujar Weliansya, pelatih Semen Padang FC.

"Kita datang ke Samarinda dalam kondisi siap secara mental, taktikal dan strategi. Kita menargetkan mampu mencuri poin disini," sebutnya.

Sementara itu, Borneo FC belum terkalahkan dalam sembilan partai terakhir. Tim "Pesut Etam" itu memperoleh empat kemenangan dan sekali imbang.

Dengan hasil itu, Borneo FC kini makin nyaman di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2019, tepatnya diposisi ke-7. Pesut Etam mengumpulkan 21 poin dari 13 pertandingan.

Namun, bermain dikandang tentunya Lerby cs tidak ingin kehilangan poin seperti laga sebelumnya. Kemenangan atas Semen Padang FC sangat dibutuhkan Borneo FC untuk merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2019.

"Pada laga kandang sebelumnya kami meraih hasil seri saat menjamu Persipura, tentunya kami tidak mau laga esok berakhir dengan hasil yang sama," ujar Mario Gomez, pelatih Borneo FC.

"Kami harus tampil lebih baik lagi agar kemenangan bisa kami dapatkan," tutur Mario Gomez mengakhiri.

Pertemuan Terakhir

  • 31/08/17 : Semen Padang FC 1-1 Borneo FC
  • 08/05/17 : Borneo FC 1-0 Semen Padang FC
  • 11/11/16 : Semen Padang FC 2-1 Borneo FC
  • 20/07/16 : Borneo FC 0-0 Semen Padang FC
  • 16/01/16 : Semen Padang FC 2-0 Borneo FC
  • 10/01/16 : Borneo FC 2-0 Semen Padang FC

Prediksi Starting Line-up

Borneo FC : Nadeo Argawinata; Makarius Fredik, Wildanysah, Javlon Guseynov, Abdul Rahman; Dirga Lasut, Wahyudi Hamisi;Teresn Puhiri, Ambrizal Umanailo, Renan Silva;Lerby Eliandry.

Pelatih: Mario Gomez

Semen Padang: Rendy Oscario; Dedi Gusmawan, Shukur Pulatov, M. Rifky, Leo Guntara;Fridolin Kristof Yoku, Manda Cingi, Dedi Hartono, Irsyad Maulana;Karl Max Barthelemy, Rudi.

Pelatih: Weliansyah

Prediksi Skor

Semen Padang FC harus realistis. Jika ingin benar-benar membawa poin, Irsyad Maulana cs harus bermain penuh motivasi. Pressing ketat harus dilakukan agar tuan rumah tidak bisa mengembangkan permainan. Covesia memprediksi laga akan berakhir dengan skor 1-1.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga