Pelatih Vietnam Marah Ketika Kamera Sorot Sesi Latihan Jelang Lawan Indonesia

Pelatih Vietnam Marah Ketika Kamera Sorot Sesi Latihan Jelang Lawan Indonesia Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, marah-marah di sesi latihan menjelang duel dengan Indonesia. (Foto: detikcom)

Covesia.com - Ada pemandangan menarik ketika Timnas Vietnam menjalani sesi latihan resmi jelang melawan Timnas Indonesia. Park Hang-seo marah-marah di lapangan.

Momen itu terlihat ketika Vietnam menjajal lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/10/2019), jelang menghadapi Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas Vietnam menjalani sesi latihan mulai pukul 18.00 WITA atau 17.00 WIB. Dikutip dari detik.com, Hang-seo marah-marah saat anak didiknya baru beberapa menit menjajal lapangan milik Bali United itu.

Usut punya usut, Hang-seo melihat ada kamera yang menyorot latihan Vietnam dari atas tribune stadion. Pelatih berpaspor Korea Selatan itu mencak-mencak dan menunjuk-nunjuk kamera yang terlihat menyala itu.

Saat kamera terlihat sudah dimatikan, Hang-seo masih marah. Ia pun meminta kamera tersebut arah sorotnya diputar ke belakang. Barulah pelatih berusia 60 tahun itu mereda, dan melanjutkan latihan timnya.

Sesi latihan resmi, baik Indonesia dan Vietnam, sedianya sempat dibuka untuk media di 15 menit pertama. Namun biasanya para pewarta mengambil gambar dari sudut-sudut lapangan sesuai arahan media officer masing-masing tim.

Adapun laga Indonesia vs Vietnam akan dilangsungkan pada Selasa (15/10/2019). Sejauh ini Vietnam belum kalah dari dua laga perdananya, yakni menahan Thailand 0-0 dan menekuk Malaysia 2-1.

Sementara Indonesia yang justru belum meraih poin sama sekali, yakni ditekuk Malaysia 2-3, 0-3 dari Thailand, dan terakhir dilumat Uni Emirat Arab 0-5.

(dtc/dnq)

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022: Vietnam Waspadai Lima Pemain Indonesia

Berita Terkait

Baca Juga