Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Malaysia Kandaskan Perlawanan Indonesia Dua Gol Tanpa Balas

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Malaysia Kandaskan Perlawanan Indonesia Dua Gol Tanpa Balas Pemain tim nasional Malaysia Muhammad Safawi Rasyid (kiri) melepaskan tendangan bebas untuk mencetak gol ke gawang Indonesia (@theafchub)

Covesia.com - Laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur dimenangkan Timnas Malaysia dua gol tanpa balas atas Timnas Indonesia, Selasa (19/11/2019) malam.

Sepasang gol Harimau Malaya tercipta lewat sentuhan kaki Safawi Rashid yang merobek gawang Indonesia pada menit 28' dan 73'.

Dalam laga itu, Indonesia mendapat satu penalti pada menit 82, Osas Saha yang menjadi algo Indonesia gagal memanfaatkan peluang emas tersebut.

Dengan kemenangan ini, Malaysia untuk sementara duduk di posisi kedua Grup G klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan raihan 9 angka. 

Sementara itu, Indonesia tetap ada di posisi juru kunci karena selalu kalah dalam lima pertandingan. Indonesia sudah menelan kekalahan kandang dan tandang dari Malaysia.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga