Simeone Tetap Waspada Penuh Hadapi Madrid Meski Tanpa Bale dan Benzema

Simeone Tetap Waspada Penuh Hadapi Madrid Meski Tanpa Bale dan Benzema Dieogo Simeone (Dok: Atletico Madrid)

Covesia.com -  Real Madrid tetap patut diwaspadai kendati tampil di tengah absennya Gareth Bale dan Karim Benzema, demikian ditegaskan manajer Atletico Madrid Diego Simeone.

Simeone akan menghadapi Real Madrid dalam partai final Piala Super Spanyol, setelah Atletico menyingkirkan Barcelona 3-2 di semifinal di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB.

"Kami akan menghadapi tim yang tampil fantastis, kendati absennya Benzema dan Bale," kata Simeone selepas pertandingan dilansir laman resmi Atletico.

"Mereka merespon situasi itu dengan sangat baik. Sudah tentu partai final akan berlangsung ketat," ujar Simeone menambahkan.

Sehari sebelum Atletico lolos, Real Madrid sudah lebih dulu melenggang ke partai final Piala Super Spanyol berbekal kemenangan meyakinkan 3-1 atas Valencia.

Pertandingan final Piala Super Spanyol yang digelar di Stadion King Abdullah Sports City pada Minggu (12/1) setempat atau Senin (13/1) dini hari WIB, bakal menjadi Derby Madrid kedua di kompetisi tersebut.

Atletico memenangi pertemuan pertama dengan skor agregat 2-1 atas Real Madrid pada 2014, namun ini bakal menjadi pertandingan pertama kedua tim dalam format baru yang diterapkan untuk Piala Super Spanyol.

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga

`