Layanan ''Nagari Mobile Banking'' Bank Nagari Permudah Nasabah Monitor Rekening

Layanan Nagari Mobile Banking Bank Nagari Permudah Nasabah Monitor Rekening Kepala Cabang Bank Nagari Bukittinggi, Zilfa Efrizon (Kanan) dan wakil pimpinan cabang Bank Nagari Bukittinggi (kiri). Foto: Debi

Covesia.com - Layanan Nagari Mobile Banking dari Bank Nagari Sumatera Barat (Sumbar) yang telah disediakan dapat memberikan kemudahan kepada para nasabah untuk memonitor rekening di bank tersebut. 

"Layanan Nagari Mobile Banking dari Bank Nagari ini bisa dimanfaatkan untuk mengelola dan memantau aktivitas rekening," kata Kepala Bank Nagari Cabang Bukittinggi Zilfa Efrizon, Jumat (31/1/2020).

Ia mengatakan untuk menggunakan layanan itu nasabah bisa mengunduh aplikasi Nagari Mobile Banking di PlayStore melalui android dan mengaktifkannya melalui kantor cabang terdekat. 

"Jika sudah aktif nasabah bisa langsung memonitor penggunaannya seperti transaksi yang dilakukan nasabah di ATM melalui rekening sendiri," ucapnya.

Pemanfaatan mobile banking bank nagari ini juga bisa digunakan untuk keperluan transfer uang, mengecek saldo rekening dan lainnya.

"Layanan yang tersedia di aplikasi sama dengan yang tersedia di mesin ATM kecuali setor tunai tetap melalui teller, sehingga jika ada keperluan tidak perlu lagi cari mesin ATM, transaksi keuangan cukup dalam genggaman saja," terangnya.

Ia menambahkan nagari Mobile Banking disediakan untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era digital yang menginginkan kecepatan, mudah, murah dan instan.

(adv/deb)

Berita Terkait

Baca Juga

`