Pesta Seks Kyle Walker Usik Duka Pep Guardiola

Pesta Seks Kyle Walker Usik Duka Pep Guardiola (Twitter @kylewalker2)

Covesia.com - Ada dua kabar kontras dari Manchester City: Kyle Walker disorot negatif karena pesta seks dan duka Pep Guardiola yang baru ditinggal pergi ibunda tercinta.

Dolors Sala Carrio, ibunda Guardiola, meninggal dunia di usia 82 tahun. Ia menghembuskan napas terakhirnya di Manresa, Barcelona, pada hari Senin (6/4/2020) siang waktu setempat.

Diketahui, Dolors sebelumnya terinfeksi virus Corona. Tidak diketahui persis kapan ia masuk perawatan sampai akhirnya meninggal dunia. Ucapan belasungkawa buat Pep Guardiola sontak mengalir, khususnya dari Man City dan para pemainnya.

Namun, selubung duka kabar kehilangan dari manajer The Citizens ini terusik kabar lain bernuansa negatif. Di tengah masa sendu Pep, tudingan skandal pesta seks Walker terus berkembang.

Bek City itu kini sedang dalam sorotan. Di tengah masa lockdown, Walker malah dituding mengundang wanita panggilan untuk berpesta seks dengan dirinya.

Permintaan maaf dari Kyle Walker tak bikin sorotan berkurang. Si perempuan bayaran bahkan sampai menuding pemain timnas Inggris itu sosok hipokrit karena sudah memakai jasanya pada saat terlibat pula dalam kampanye perlindungan kesehatan di tengah pandemi.

Sorotan itu pula yang bikin Man City kini sedang melakukan investigasi terhadap tudingan pesta seks buat Kyle Walker. Dispekulasikan, paling tidak bakal ada denda untuknya.

"Kyle sudah berada di titik terendah dengan tingkah lakunya dan manajernya akan sangat geram, dan itu memang layak," kata seorang sumber The Sun.

Tidak cuma itu masa depan Walker di tim nasional Inggris pun kini jadi tanda tanya. Media-media Inggris menduga, kariernya bersama The Three Lions kini sudah habis.

(detik.com)

Berita Terkait

Baca Juga

`