Klasemen Liga Italia: Juve Nyaman di Puncak, Inter Mantap di Tiga Besar

Klasemen Liga Italia Juve Nyaman di Puncak Inter Mantap di Tiga Besar (Twitter @juventusfc)

Covesia.com - Pekan ke-28 laga lanjutan Liga Italia Serie A telah rampung dilansungkna pada Senin (29/6/2020) dini hari. Inter Milan meraih kemenangan penting 2-1 di markas Parma, yang membuat mereka mengokohkan diri di peringkat ketiga.

Nerazzuri kini mengumpulkan 61 poin, dan hanya berjarak empat poin dengan tim peringkat kedua Lazio, sekaligus unggul empat poin atas tim peringkat keempat Atalanta.

La Dea juga berhasil meraih kemenangan pada pertandingan ke-28nya musim ini. Mereka memukul tuan rumah Udinese dengan kemenangan 3-2.

Napoli dan AC Milan sama-sama meraih kemenangan dengan selisih dua gol atas lawan-lawannya. Tim peringkat keenam Napoli menang 3-1 atas tim juru kunci SPAL, sedangkan Milan menang2-0 atas AS Roma.

Sampdoria masih belum berhasil menjauh dari zona degradasi setelah mereka dihantam 1-2 oleh Bologna. Sedangkan pertandingan antara Sassuolo kontra Verona menghasilkan total enam gol saat laga itu berakhir imbang 3-3.

Sementara sang pemuncak klasemen, Juventus kian nyaman di atas usai membekuk Lecce 4-0. Hasil tersebut membuat Juve terpaut empat poin dari Lazio.

Hasil Pertandingan


Klasemen Sementara 


(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga

`