TextBlade, Keyboard Portabel Ukuran Mini

TextBlade Keyboard Portabel Ukuran Mini Textblade keyboard (foto: gizmag.com)

Covesia.com - WayTools, perusahaan IT yang berlokasi di California mengembangkan papan ketik futuristik berukuran kecil yang bisa disimpan dalam saku. TextBlade, papan ketik yang bisa dibawa kemana-mana ini terdiri dari tiga bagian terpisah.

Satu dari bagiannya berfungsi sebagai spasi, sedangkan masing-masing dari dua bagian lainnya terdapat empat tombol. Setiap tombol pada TextBlade dapat dapat digunakan untuk 12 karakter.

Untuk menggunakannya, pengguna cukup mendekatkan ketiga bagian keyboard. Setelah ketiga bagian ini ditempatkan berdekatan, maka bagian ini akan bergabung secara magnetik.

TextBlade ini dapat terhubung ke komputer dan perangkat mobile tanpa kabel karena menggunakan sistem Bluetooth Low Energy (BLE).

Papan ketik dengan berat 1,5 ons ini berukuran 104 x 30,6 x 11,3 mm. TextBlade yang kompatibel dengan iOS dan perangkat Android ini menggunakan baterai polimer lithium.

Dilansir Covesia dari WayTools (15/01/15), saat ini WayTools telah mulai produksi TextBlade dalam jumlah banyak untuk pengiriman pertama pada bulan depan. Anda tertarik? saat ini TextBlade dapat dibeli dengan harga 99 USD atau setara dengan Rp 1.3juta. (osd/peb)

Berita Terkait

Baca Juga