'Game of Thrones, Harry Potter dan Star Wars' Bakal Rilis Tahun Depan

Game of Thrones Harry Potter dan Star Wars Bakal Rilis Tahun Depan ilustrasi

Covesia.com - Pembuat gim Zynga baru saja mengungkapkan deretan judul gim baru mereka untuk 2019 yang mencakup tiga gim yaitu "Game of Thrones", "Harry Potter" dan "Star Wars".

Zynga memiliki perjanjian lisensi multi-produk dengan Disney untuk membuat game Star Wars terbaru, dengan opsi gim baru kedua ke depannya. Gim ini sudah dalam pengembangan dan kemungkinan akan dirilis pada 2019.

Selain itu, perjanjian lisensi Zynga dengan HBO memberi perusahaan tersebut hak untuk mengembangkan dan menerbitkan dua gim mobile Game of Thrones baru.

Zynga juga mengungkapkan bahwa gim "Game of Thrones" akan bernama "Social Slots" yang diperkirakan akan diluncurkan di seluruh dunia pada paruh kedua tahun 2019.

Terakhir, berkat perjanjian lisensi baru dengan Warner Bros. Interactive Entertainment, Zynga akan mengembangkan dan menerbitkan gim mobile baru "Harry Potter Match-3".

Pengumuman tersebut menyebutkan bahwa gim ini akan dirilis secara global pada paruh kedua tahun 2019, sama seperti gim pertama "Game of Thrones" dari Zynga.

Sementara itu, Zynga akan meluncurkan gim dengan judul campuran dari tiga gim Wonka's World of Candy akhir pekan ini.

Gim tersebut nampaknya cukup menerima respons positif setelah pratinjau produk, sehingga Zynga berharap gim tersebut dapat "terus menarik dan menghibur penonton baru selama kuartal berikutnya," demikian Phone Arena.

(Ant/sea)

Berita Terkait

Baca Juga