Samsung Galaxy A9 Hadir dengan 4 Kamera Belakang

Samsung Galaxy A9 Hadir dengan 4 Kamera Belakang Galaxy A9 dengan empat camera belakang. (www.samsung.com)

Covesia.com- Samsung Electronics Indonesia hari ini mengumumkan kehadiran Galaxy A9 bagi konsumen di Indonesia, sebuah smartphone praktis dan tangguh dengan empat rear camera pertama di dunia.

Galaxy A9 dilengkapi dengan lensa ultra wide 120o, lensa telephoto dengan 2x optical zoom, lensa utama 24 MP dengan bukaan f1.7 dan lensa depth yang memiliki fungsi berbeda dan saling melengkapi untuk membantu generasi yang senang mengekspresikan diri, hidupkan momen, dan menghasilkan konten visual terbaik.      

 “Samsung memimpin pasar smartphone mid-high segmen sebesar 85% dan selalu fokus pada konsumen untuk senantiasa memberikan inovasi yang bermanfaat bagi mereka. Terinspirasi dari generasi yang selalu mengekspresikan diri dan membagi momen sejak memulai aktivitas hingga malam, hari ini kami menghadirkan Galaxy A9 di Indonesia,  dengan 4 rear camera pertama di dunia dan fitur premium lainnya,” kata IT & Mobile Business Vice President Samsung Electronics Indonesia, Bernard Ang dalam keterangan tertulis yang diterima Covesia.com, Rabu (21/11/2018).

Menurutnya, kehadiran Galaxy A9 bisa memperluas portofolio dalam menghadirkan smartphone mid-end yang membantu pengguna merekam  momen dengan lebih banyak teman, otentik dan menyenangkan.

Galaxy A9 resmi dijual dengan harga Rp 7.999.000, melalui event consumer launch yang diadakan di Kota Kasablanka Jakarta pada tanggal 22-25 November 2018. Pada tanggal 29 November- 2 Desember 2018 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya.       

Selama consumer launch, para pengunjung event ini juga dapat menikmati berbagai promo yang hanya berlaku di lokasi consumer launch antara lain trade  in 5 to 1 yaitu menukarkan hingga 5 unit smartphone dengan 1 unit Galaxy A9.

(jon)

Berita Terkait

Baca Juga