5 Rekomendasi Handphone untuk Pelajar ini Harganya di Bawah Dua Jutaan!

5 Rekomendasi Handphone untuk Pelajar ini Harganya di Bawah Dua Jutaan ilustrasi foto: Pixabay

Covesia.com - Banyak sekali pilihan produk handphone murah yang bisa kita temukan saat ini. Meskipun harganya murah namun pilihan handphone ini tetap memiliki kualitas terbaik di kelasnya.

Jadi, bagi anda yang memiliki budget terbatas, tak perlu ragu untuk membeli handphone murah asalkan tetap original dan memiliki kualitas yang bisa diandalkan.

Handphone tidak hanya menjadi kebutuhan bagi orang dewasa, mereka yang masih berstatus sebagai pelajar juga membutuhkan handphone. Jaman sekarang justru aneh jika pelajar tidak memiliki handphone. Handphone bagi pelajar tidak hanya untuk keperluan komunikasi semata tetapi juga bisa digunakan sebagai fasilitas belajar.

Namun perlu diketahui bahwa kebutuhan handphone untuk pelajar jelas berbeda dengan kebutuhan handphone untuk orang dewasa. Orang tua harus bijak memilih handphone untuk anak mereka yang masih pelajar agar tidak disalahgunakan namun juga tetap bisa memenuhi kebutuhan. Kali ini kita akan membahas pilihan produk handphone yang direkomendasikan untuk pelajar.

Handphone untuk Pelajar

Karena masih berstatus pelajar, sebaiknya handphone yang digunakan tidak perlu handphone yang mahal. Poin yang penting untuk diutamakan adalah handphone tersebut harus bisa memenuhi kebutuhan si pelajar tersebut. Tidak perlu mahal yang penting bermanfaat.

Lalu, produk handphone apa saja yang direkomendasikan? Berikut adalah 5 pilihan handphone murah yang bisa digunakan oleh para pelajar :

1. Xiaomi Redmi 5

Xiaomi Redmi 5 dibanderol di pasaran dengan harga Rp 1,8 jutaan. Handphone ini memiliki layar sebesar 5.7 inci dan menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 450. Xiaomi Redmi 5 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Untuk baterainya, handphone ini dibekali baterai dengan kapasitas 3300 mAh.

2. Infinix Hot S3

Infinix Hot S3 menjadi salah satu pilihan handphone untuk pelajar dengan kisaran harga Rp 1,8 jutaan. Handphone ini memiliki layar sebesar 5.65 inci dengan processor Qualcomm Snapdragon 430. Selain itu, handphone ini juga memiliki kualitas kamera yang bagus yakni kamera depan beresolusi 20 MP dan kamera belakang beresolusi 13 MP.

3. Vivo Y53

Vivo Y53 hadir dengan layar berukuran 5 inci dan dibanderol dengan harga Rp 1,7 jutaan. Handphone ini dibekali processor Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425. Selain itu, Vivo Y53 juga memiliki kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 8 MP. Vivo Y53 juga memiliki baterai dengan kapasitas 2500 mAh, masih cukup untuk digunakan oleh pelajar.

4. Xiaomi Redmi 4X

Xiaomi Redmi 4X juga dinilai sangat cocok untuk pelajar. Handphone ini dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan. Processor yang digunakan adalah Snapdragon 435 Octa-core 1.4 GHz. Selain itu, handphone ini juga memiliki kapasitas RAM 3 GB dan memori internal 32 GB ditambah kapasitas baterai sebesar 4100 mAh.

5. Xiaomi Redmi 5A

Masih dari Xiaomi, Redmi 5A sangat pas untuk dipakai oleh pelajar. Handphone ini dibanderol dengan harga Rp 1,2 jutaan saja. Xiaomi Redmi 5A dibekali dengan processor Snapdragon 425 dan RAM berkapasitas 3 GB. Selain itu, handphone ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh. 

Itulah tadi 5 pilihan handphone murah yang cocok untuk dipakai oleh pelajar. Bagi anda yang ingin membeli handphone baru untuk diberikan kepada anak atau keponakan, langsung saja berkunjung ke toko online Bukalapak.

Di Bukalapak anda bisa menemukan beragam pilihan produk handphone lengkap dengan aksesoris handphone seperti casing, headset, memory card HP, dan lain sebagainya.

(adv)

Berita Terkait

Baca Juga