AMD Perkenalkan Prossesor Ryzen Mobile Generasi Kedua

AMD Perkenalkan Prossesor Ryzen Mobile Generasi Kedua AMD Ryzen Mobile Generasi Kedua CES 2019

Covesia.com - Pada Gelaran CES 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat Hari ini, AMD perkenalkan prossesor dari jajaran notebook  tahun 2019 teranyarnya.

AMD Ryzen Mobile Generasi Kedua Seri 3000 yang mentenagai notebook-notebook ultrathin dan gaming, sertapProsesor AMD Athlon Mobile Seri 300 yang mentenagai notebook-notebook mainstream dengan “Zen” core yang cepat dan efisien, dan prosesor-prosesor AMD A-Series Generasi Ketujuh yang telah dioptimalkan untuk meningkatkan performa Chromebook mainstream.

Sebagai tambahan, AMD juga mengumumkan bahwa mulai dari kuartal ini, para gamer, kreator, dan antusias notebook akan dapat menginstal software Radeon Software Adrenalin untuk membawa fitur-fitur GPU terbaru dan optimalisasi game ke dalam seluruh sistem yang ditenagai oleh prosesor-prosesor AMD Ryzen dengan grafis Radeon.

“Para pengguna mendambakan komputer jinjing yang memberikan performa terbaik untuk pekerjaan sehari-hari dan pengalaman komputasi yang berat, dan dengan portofolio prosesor mobile terbaru kami, AMD menawarkan performa idaman tersebut pada setiap tingkatan pasar,” kata Saeid Moshkelani, senior vice president and general manager, Client Compute, AMD.

“Para pengguna notebook ingin merasakan fitur-fitur modern saat melakukan streaming, bermain game, maupun menyelesaikan perkerjaan dengan lebih cepat. AMD bangga untuk dapat memberikan sebuah terobosan pada pengalaman hiburan pada berbagai pilihan notebook-notebook bertenaga AMD yang lebih banyak dari sebelumnya, untuk  memenuhi ekspektasi-ekspektasi para pengguna dengan performa super cepat, grafis yang kaya, dan ketahanan baterai yang tinggi.”

(Ril)

Berita Terkait

Baca Juga