Mulai Dijual Online 20 Maret Mendatang, Berikut Harga Realme 3

Mulai Dijual Online 20 Maret Mendatang Berikut Harga Realme 3 Realme 3

Covesia.com - Resmi meluncur di Indonesia Selasa (12/3/2019), Realme 3 mulai dijual secara online di flash sale Lazada pada tanggal 20 Maret mendatang dan offline di toko-toko retail di Indonesia pada 30 Maret.

Dibandrol mulai dari Rp 1.999.000, Realme 3 mengusung waterdrop notch di layar berukuran 6,2 inch beresolusi 720 x 1.520 piksel dengan aspect ratio 19:9, layar Realmi 3 juga dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

Dibagian dapur pacu, Realme 3 ditenagai chipset MediaTek Helio P60 dengan dua varian RAM, RAM dengan kapasitas 3GB/4GB dan ROM sebesar 32GB/64GB.

Dibagian kamera, Realmi 3 mengusung lensa ganda yang ditempatkan di bagian belakang ponsel. Dimana Kamera utama memiliki lensa berukuran 13 MP dan aperture f/1,8, sedangkan satunya berukuran 2 MP f/2.4 dengan depth sensing.

Tak hanya itu, Realme juga menyertakan mode Chroma Boost dan Nightscape pada ponsel terbarunya ini. Chroma Boost sendiri berfungsi untuk meningkatkan rentang dinamis dan warna serta mengurangi noise pada saat memotret, Sementara Nightscape berfungsi untuk membantu memotret pada malam hari.

Untuk selfie, Realme 3 mengusung kamera depan berukuran 13 MP dengan bukaan f/2.0. Kamera tersebut memiliki mode AI Beauty 2.0 dan Group Selfie Beauty serta diberikan dukungan AI Facial Unlock untuk membuka ponsel sebagai pilihan lain di samping memakai sidik jari yang berada di belakang bodi.

Ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4.230 mAh. Ditambah sisten operasi Android 9 Pie yang tertanam di dalamnya, R, Realme 3 bisa menghemat penggunaan baterai.

Selain itu, Realme 3 juga memiliki fitur Game Space yang menyediakan performance mode, do-not-disturb mode, dan brightness lock untuk menunjang pengalaman gaming serta fitur Hyper Boost yang dapat digunakan ketika memainkan game berat.

(Olg)

Berita Terkait

Baca Juga