Mirip Ka'bah, Birthday Crate PUBG Diprotes Pemain

Mirip Kabah Birthday Crate PUBG Diprotes Pemain PUBG Mobile

Covesia.com - Menunggu fatwa haram dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Game PUBG Mobile kembali tersandung masalah. Hal ini dimulai dari perayaan ulang tahun pertama PUBG Mobile, di mana dalam rangka ulang tahunnya, gim ini memperkenalkan crate ulang tahun untuk pengguna.

Sayangnya, desain crate PUBG di edisi ulang tahun pertamanya ini menyerupai kotak Kabah umat muslim. Sejumlah pemain game ini pun memprotes protes hal ini.

Mereka membuat petisi di laman petisi online Change.org, meminta PUBG Mobile untuk mengubah desain kotak crate edisi ulang tahun tersebut.

Para gamers-pun mengeluhkan hal ini melalui media sosial mereka. Mereka mempertanyakan kenapa PUBG memilih desain mirip Kabah untuk Birthday Crate game mereka.

Pihak PUBG Corp pun langsung mengambil langkah cepat dan meminta maaf serta berjanji untuk mendesain ulang Birthday Crate tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi masukan yang diberikan terkait desain Birthday Crate. Kami memohon maaf atas hal ini. Kami akan segera mendesain ulang Birthday Crate ini dan segera merilisnya. Terima kasih atas dukungan para pemain kepada PUBG Mobile," sebut PUBG Mobile.

(olg)

Berita Terkait

Baca Juga