Rayakan HUT ke-2, GOJEK Padang Berikan Apresiasi bagi Mitra dan Pelanggan

Rayakan HUT ke2 GOJEK Padang Berikan Apresiasi bagi Mitra dan Pelanggan Rayakan HUT ke-2, GOJEK Padang Berikan Apresiasi bagi Mitra dan Pelanggan, Sabtu (30/3/2019)

Covesia.com - Sejak kehadirannya di Kota Padang dua tahun lalu, GOJEK sebagai aplikasi penyedia multi layanan terdepan di Indonesia terus berupaya mengukuhkan posisinya sebagai pilihan utama masyarakat Padang dalam memenuhi berbagai kebutuhan hariannya. Hari ini GOJEK Padang merayakan dirgahayunya yang ke-2 bertempat di area Go-FOOD Festival (GFF) Transmart Padang, Sabtu (30/3/2019). Kegiatan hari ini merupakan puncak dari perayaan ulang tahun yang dimulai sejak tanggal 25 Maret yang lalu. 

Dalam mewujudkan komitmennya untuk terus menghadirkan berbagai layanan yang dapat diandalkan, GOJEK Padang telah berkembang dari yang awalnya menyediakan 3 layanan hingga kini terdapat 15 layanan di ibukota Propinsi Sumatera Barat ini, termasuk tersedianya seluruh fitur layanan GO-LIFE. 

District Head GOJEK untuk Sumatera Barat, Febri Andika, menyampaikan bahwa pertumbuhan GOJEK di Sumatera Barat dan khususnya di Kota Padang adalah berkat dukungan berbagai pihak, termasuk pemerintah. 

“Saya mewakili perusahaan dan segenap tim GOJEK di Sumatera Barat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dari pemerintah hingga GOJEK Padang dapat berkembang maju seperti saat ini,“ ucapnya. 

Febri menyampaikan optimismenya atas perkembangan GOJEK yang akan lebih maju lagi di Padang. 

“Kemajuan GOJEK merupakan cerminan dari geliat ekonomi di Padang, karena layanan GOJEK tersedia atas kesinambungan antara mitra, pelanggan dan teknologi GOJEK. Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan yang setia menggunakan layanan kami dan berterima kasih atas kerja keras ribuan mitra yang terus memberikan layanan terbaiknya,” ucap pemuda kelahiran Padang ini dengan semangat. 

Sebagai puncak acara, penghargaan GOJEK Padang Award dianugerahkan kepada mitra, pelanggan dan business partner yang telah berperan aktif dalam memajukan GOJEK di Padang selama ini. 

Beberapa kategori GOJEK Padang Award antara lain adalah mitra GO-Car, GO-Ride dan GO-Life terbaik, business partner GO-Clean dan Go-Massage terbaik serta pelanggan Go-Ride, Go-Food dan Go-Car yang dinilai paling loyal.

Sementara itu, Teuku Parvinanda, Head of Regional Corporate Affairs GOJEK untuk wilayah Sumatera mengatakan, “Kami bangga telah hadir mengaspal selama dua tahun di Kota Padang serta ambil bagian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Padang lewat pemberdayaan sektor informal melalui penggunaan teknologi. Hal ini sejalan dengan salah satu pilar GOJEK, yaitu membawa dampak sosial bagi masyarakat. Sebagai perusahaan teknologi, kami juga secara aktif mendorong pemakaian teknologi dalam berwirausaha, termasuk di Padang," sebutnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahkan riset Lembaga Demografi Universitas Indonesia menunjukkan bahwa lebih dari 90% mitra UMKM GOJEK di Indonesia baru go-online sejak bergabung dengan ekosistem GOJEK dan 93% mengalami peningkatan volume transaksi. 

"Untuk itu kami mendorong para UMKM kuliner di Padang untuk “naik kelas” dengan go online bersama GOJEK,” ajak pria yang akrab disapa Andri ini. 

Berbagai acara diadakan oleh GOJEK Padang dalam rangkaian perayaan ulang tahunnya yang kedua, termasuk penyediaan layanan gratis untuk para mitranya, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka. Rangkaian kegiatan HUT antara lain:

•25 Maret  - cuci motor gratis untuk mitra dan pelanggan melibatkan layanan GO-AUTO

•26 Maret - cek kesehatan untuk mitra, bekerjasama dengan Klinik PMI Sumatera Barat

•27 Maret - bazar kuliner dari merchant GO-FOOD serta bazar sembako murah serba Rp 10.000. 

•28 Maret - layanan GO-MASSAGE gratis untuk mitra dan warga sekitar kantor GOJEK

•29 Maret - kegiatan bersih-bersih Mesjid di Mesjid Arsa Al Bakrie, Olo Ladang melibatkan layanan GO-CLEAN

Lebih lanjut lagi, Febri Andika mengungkapkan, di ulang tahun kedua ini, GOJEK Padang mengangkat tagar #HidupMudahBersamaGOJEK. 

"Harapan kami, GOJEK dapat membawa dampak positif berupa perubahan sosial maupun ekonomi yang lebih baik bagi masyarakat Kota Padang. Kami menjaga kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Padang dan sekali lagi kami berterima kasih atas kesetiaan masyarakat kepada GOJEK,” kata dia.

(*/don)


Berita Terkait

Baca Juga