Menjelang Hari Peluncurannya Besok, Berikut Bocoran Spek Realme X

Menjelang Hari Peluncurannya Besok Berikut Bocoran Spek Realme X Ilustrasi Logo Brand Realme

Covesia.com - Menjelang hari peluncurannya Rabu, 15 Mei 2019 besok, berbagai bocoran ponsel Realme X beredar jejaring sosial Weibo.

Dikutip Covesia.com dari Gsmarena, (14/05/2019) Realme X bakal hadir dengan kamera depan pop-up bersensor 16 megapiksel (MP). Dengan kamera belakang ganda sebesar 48 MP dan 5 MP, serta lampu LED. Di bagian bawah ada merek Realme

Ponsel ini bakal tersedia dengan pilihan warna gradien putih dan biru atau ungu. Dibagian layar, ponsel berlayar penuh ini memiliki resolusi Full HD+ AMOLED berukuran 6,5 inci dengan bezel tipis dan sensor sidik jari dalam tampilan optik.

Dibagian dapurpacu, ponsel ini mengusung chipset Snapdragon 710 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB. Serta baterai sebesar 3.680 mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC 3.0.

Realme X dikabarkan bakal menjalankan sistem operasi Android 9 Pie berbasis ColorOS 6.0. Selain itu bersamaan dengan peluncuran Realme X, Realme juga akan memperkenalkan Realme 3 Pro dengan nama baru yaitu Realme X Youth Edition.

(Olg)

Berita Terkait

Baca Juga