Bagaimana Cara Bikin Hidup Kamu Lebih Asyik?

Bagaimana Cara  Bikin Hidup Kamu Lebih Asyik Ilustrasi

Covesia.com - Pertanyaan serupa kerap ditanyakan oleh banyak orang, khususnya kaum urban di perkotaan. Jawaban yang diberikan tentu beragam karena setiap dari mereka memiliki permasalahan dan kesukaan masing-masing. Namun, keseragaman pendapat pasti hadir saat ada solusi yang dapat mengatasi masalah kebersihan rumah dan kendaraan Anda.

Solusi tersebut diberikan oleh Halo Jasa sebagai platform berbasis aplikasi On-demand service yang hadir sejak 2017. Melalui Halo Jasa, para costumer dapat mencari beragam layanan yang mereka inginkan kapan pun mereka butuh melalui aplikasi yang dapat di-download melalui Play Store. Nantinya setelah mencari layanan yang mereka inginkan, costumer akan mendapatkan harga sesuai layanan yang mereka pilih. 

Para vendor yang telah terpilih dapat ditentukan jaraknya dalam radius hingga 15 km sebagai jarak terjauh. Hal ini untuk mengantisipasi lamanya vendor yang akan datang ke lokasi costumer karena jarak yang jauh. Demi memenuhi kebutuhan para kaum urban terhadap layanan jasa, Halo Jasa menyediakan empat layanan utama yang kerap dihadapi oleh mereka.

Keempat layanan utama tersebut berupa Halo Massage, di mana costumer dapat mencari tukang pijat professional ternama untuk mengatasi permasalahan saat badan nyeri atau pegal-pegal. Lalu Halo Clean, di mana tenaga pembersih professional dari Halo Jasa siap membersihkan beragam permasalahan di rumah hingga kantor. 

Selanjutnya, Halo Fix hadir untuk costumer yang memiliki permasalahan terhadap kotornya AC mereka dinginnya AC menjadi tidak maksimal. Terakhir, Halo Auto yang siap untuk mengatasi beragam masalah kotornya kendaraan Anda, baik berupa roda dua dan roda empat.

Nah dengan menggunakan salah satu atau bahkan seluruh layanan Halo Jasa, segala permasalahan kebersihan Anda dapat teratasi dengan cepat. Masalah cepat teratasi, maka hidup kamu pun akan jauh lebih asyik sesuai dengan slogan Halo Jasa “Bikin hidup loe makin asyik”.

Nantinya setelah mencari layanan yang mereka inginkan, costumer akan mendapatkan harga sesuai layanan yang mereka pilih. 

(lif)

Berita Terkait

Baca Juga