Aksi Ksatria Baja Hitam Belanja ke Pasar Viral: Tenteng Kantong Kresek, Motor Kawasaki ZX-14R

Aksi Ksatria Baja Hitam Belanja ke Pasar Viral Tenteng Kantong Kresek Motor Kawasaki ZX14R Sumber: instagram/agoez_bandz4

Covesia.com - Jagat maya dibikin heboh ulah tokoh fiksi yang populer di era 90-an yang satu ini. Tak Ayal, aksinya mengundang gelak tawa orang yang melihat. Inilah dia, Ksatria Baja Hitam RX, tokoh fiksi asal Jepang yang menghibur pengunjung pasar tradisional. 

Tidak diketahui pasti siapa orang di balik jubah Baja Hitam versi pasar tradisional ini. Yang pasti dia menjadi pusat perhatian karena menenteng kantong kresek, bukannya "pedang matahari."

 

Si Ksatria terciduk sedang belanja keperluan hidup di pasar. Postingan ini diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4. Tak tanggung-tanggung, motor yang digunakan ke pasar juga kelas wahid dari Kawasaki, yaitu ZX-14R.

Diketahui, Kawasaki ZX-14R adalah motor gede pabrikan Jepang dengan tipe mesin DOHC, 16 katup, 4 silinder. Motor ini mampu menyeburkan tenaga hingga 192 HP (1544,5 kW)/ 10000 rpm. Kapasitas mesin juga super gede, yakni 1441 CC.

Tentunya, tunggangan si Ksatria juga jadi perhatian publik, selain kontumnya yang nyentrik abis untuk medan pasar tradisional. 

Ia juga terlihat sendirian ketika berjalan di pasar. Dengan langkah yang meyakinkan dan kantong kresek di tangan kirinya, Ksatria Baja Hitam ini tak hirau meski "ditertawakan" pengunjung pasar. 

Warganet juga dibuat heboh dengan postingan itu. Postur tubuh yang lebih "berisi" juga jadi perhatian warganet. 

"Abis lebaran baja hitm jd badan lebaran," tulis @dwidavinz.

"Ini baru new normal," tulis @andrew_nino14 sambil memberi "jempol."

"Dah lama ga liat, skrng agak gemukan si KBH nya," tulis @hadchyd.

Berikut videonya:

 

Berita Terkait

Baca Juga