Sambut Libur Nataru, Kolam Renang Teratai Padang Pakai Seluncuran Waterboom

Sambut Libur Nataru Kolam Renang Teratai Padang Pakai Seluncuran Waterboom Kolam Renang Teratai Kota Padang yang Pakai Seluncuran Waterboom, Rabu (22/12/2020)(Foto: dok.kominfo padang)

Covesia.com - Menyambut libur natal dan tahun baru (nataru), Pemerintah Kota Padang, Sumatera Barat memanjakan warganya. Bagi mereka yang ingin merasakan sensasi mandi seperti di waterboom, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang menyulap kolam renang Teratai di GOR H. Agus Salim.  

"Iya, kolam renang Teratai sudah kita percantik," tutur Kadispora Kota Padang, Mursalim Nafis, dalam keterangan persnya yang diterima, Rabu (22/12/2020). 

Dispora Kota Padang telah menyiapkan papan seluncur seperti di waterboom. Papan seluncur warna-warni itu dipasang di pinggir kolam di arah barat.  

"Seluncuran ini tingginya sekitar empat meter. Bisa digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa," ujar Mursalim.  

Mursalim mengajak warga untuk datang ke Teratai pada saat liburan ini dan merasakan sensasi seluncuran di kolam renang milik Pemko Padang itu.  

"Tidak harus jauh-jauh ke luar kota untuk merasakan sensasi mandi seperti di waterboom, cukup ke Teratai saja," imbau Mursalim.

Pengunjung yang ingin merasakan sensasi mandi di Teratai, tidak perlu menggelontorkan biaya hingga puluhan ribu rupiah.  Hanya Rp10 ribu, pengunjung sudah dapat masuk ke dalam kolam renang tersebut. Sedangkan di hari libur, pengunjung dikenai biaya masuk Rp12 ribu.

(ril/chl/don)

Berita Terkait

Baca Juga