Jembatan Selfie Taman Ngarai Maaram Bukittinggi Kini Hadir dengan Tampilan Baru

Jembatan Selfie Taman Ngarai Maaram Bukittinggi Kini Hadir dengan Tampilan Baru Destinasi wisata spot jembatan selfie di Ngarai Maaram Kota Bukittinggi (Foto: Covesia/ Debi Kurnia)

Covesia.com - Jembatan selfie taman Ngarai Maaram yang terletak di kelurahan Kayu Kubu, Kecamatan Guguak Panjang, kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) kini hadir dengan tampilan baru usai dilakukan perbaikan oleh dinas Lingkungan Hidup setempat. 

Sebelummya salah satu jembatan selfie sekaligus taman bermain yang lokasinya menghadap ke Ngarai Sianok ini mengalami kerusakan seperti kayu-kayu jembatan selfie yang rusak dan lapuk yang seketika membahayakan pengunjung jika berada diatas jembatan itu.

Namun sekarang setelah dilakukan perbaikan, kini jembatan selfie itu tampak telihat kokoh jika berada diatasnya karena kayu-kayu jembatan yang digunakan memakai kayu-kayu yang tahan lama jika terkena panas dan hujan serta ketebalan kayu yang cukup kuat menahan sejumlah pengunjung jika berada diatasnya.

Menurut salah seorang pengunjung, Lina (25) saat diwawancarai Covesia.com, Sabtu (15/12/2018) mengungkapkan taman Ngarai Maaram kini sudah bagus setelah dilakukan perbaikan dan pengecatan.

"Sekarang jauh lebih indah dan bagus apalagi jembatan selfie yang menghadap ke Ngarai lebih kokoh dari jembatan sebelumnya," ungkapnya. 

Pengunjung lainnya, Yaya (23) menuturkan jembatan selfie menjadi salah satu objek selfie yang dapat menghasilkan karya foto yang indah, apalagi objek utama jembatan selfie yang menghadap ke Ngarai membuat foto yang dihasilkan semakin berwarna dengan tebing-tebing ngarai yang ditumbuhi tumbuhan hijau. 

"Hasil foto di jembatan selfie ngarai Maaram terlihat hidup, jadi sayang kalau ke taman Ngarai Maaram tidak disempatkan untuk berselfie," ujarnya. 

Ia berharap agar para pengunjung lainnya bisa saling menjaga jembatan selfie ini untuk tidak dirusak dan dicoret-coret oleh tangan jahil agar taman ini tetap terjaga dan tahan lama.

(deb)  


 


Berita Terkait

Baca Juga