Pertengahan Februari, Pengunjung Bisa Nikmati Tampilan Baru Pedestrian Jam Gadang

Pertengahan Februari Pengunjung Bisa Nikmati Tampilan Baru Pedestrian Jam Gadang Jam Gadang Bukittinggi (covesia)

Covesia.com - Pada pertengahan Februari 2019 nanti atau tepatnya pada tanggal 16 Februari 2019, pengunjung bisa menikmati tampilan wajah baru pedestrian kawasan Jam Gadang, Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar). 

Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, Rabu (6/2/2019) mengatakan pada tanggal itu secara resmi pedestrian kawasan Jam Gadang sudah dibuka untuk umum dan bisa dinikmati masyarakat luas. 

"Akhirnya penantian panjang pengunjung dan masyarakat untuk bisa melihat secara langsung penampilan baru pedestrian Jam Gadang dalam waktu dekat akan segera terwujud, "katanya saat diwawancarai Covesia.com.

Ia menambahkan dengan penampilan baru pedestrian kawasan Jam Gadang ini bukti keseriusan pemerintah kota dalam membenahi tata kelola kota, termasuk memanjakan pengunjung ketuka berkunjung ke kota wisata Bukittinggi.

Disamping itu, pada saat pembukaan pedestrian Jam Gadang nanti, pemerintah kota akan mengadakan sejumlah acara termasuk mendatangkan artis ibukota.

"Pokoknya datang sajalah nanti, semuanya akan meriah, "sebutnya. 

Ia menyebutkan penampilan baru pedestrian Jam Gadang akan dilengkapi sejumlah fasilitas termasuk musholla temoat ibadah, WC, panggung untuk mengadakan kegiatan, taman untuk duduk bagi pengunjung dan lainnya. 

"Mudah-mudahan ini dapat memberikan kepuasan bagi pengunjung karena kawasan Jam Gadang yang sebelumnya sempat ditutup beberapa bulan untuk dilakukan pembenahan, "ujarnya. 

(deb) 

Berita Terkait

Baca Juga