Sandiaga Uno: Event Pariaman Internasional Triathlon Bisa Tingkatkan Ekonomi Lokal Masyarakat

Sandiaga Uno Event Pariaman Internasional Triathlon Bisa Tingkatkan Ekonomi Lokal Masyarakat Sandiaga Uno saat mengikuti Pariaman Internasional Triathlon 2019, Sabtu (23/11/2019)(Foto: Covesia/ Peri)

Covesia.com - Pengusaha muda yang juga pernah menjadi calon wakil presiden, Sandiaga Uno menyebutkan, event Pariaman Internasional Triathlon (PIT) yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Pariaman, diharapkan bisa meningkatkan ekonomi lokal dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat. 

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri event Pariaman Internasional Triathlon, yang digelar Pemkot Kota Pariaman tersebut, pada Sabtu (23/11/2019), di Pantai Kata. 

"Seperti kita lihat sekarang ini, banyak masyarakat yang mengadakan bazar di sini," kata Sandi.

Lanjut Sandi, dengan begitu terlihat jelas kegiatan ini memberi efek bagi masyarakat untuk berwirausaha.

Sandi juga memuji keindahan Kota Pariaman, dari alam dan lautnya. "Kota Pariaman sangat luar biasa," katanya lagi. 

Ia berharap event ini mampu memperkenalkan wisata di Kota Pariaman kepada masyarakat luas sehingga kota itu menjadi salah satu tujuan utama wisatawan ketika datang ke Sumbar.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pariaman beserta wakil, dan Wagub Sumbar. Kemudian juga kepada sahabat saya Andi Cover yang juga merupakan anggota DPRD Kota Pariaman, karena sudah memfasilitasi kedatangan saya untuk menikmati alam kota ini," ungkap Sandi. 

Saat mendatangi event Pariaman Internasional Triathlon, Sandi mencoba uji lintas renang dan berlari bersama Walikota Pariaman, serta pihak terkait di daerah itu.

(per)

Berita Terkait

Baca Juga