Pemko Padang Percantik Objek Wisata Pantai Air Manis

Pemko Padang Percantik Objek Wisata Pantai Air Manis Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah saat mengunjungi objek wisata Pantai Air Manis yang telah dibenahi Pemko Padang (Ist)

Covesia.com - Pemerintah Kota Padang terus melakukan upaya pembenahan objek wisata, kali ini objek wisata pantai Air Manis menjadi fokus pemerintah kota itu dalam mendongkrak wisata pantai di kawasan tersebut.

Hal itu terlihat saat Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengunjungi kawasan objek wisata Pantai Air Manis pada Senin (3/2). Dikutip lama Humas Pemko Padang, Selasa (4/2/2020), Mahyeldi didampingi Kepala Dinas Pariwisata Padang dan Kebudayaan, Arfian berserta staf lainnya mencoba pedestrian (pejalan kaki) yang dibangun Pemko Padang.

Pembangunan pedestrian yang dilakukan Pemko Padang ini terbentang sepanjang pantai air manis hingga ke Batu Malin Kundang yang merupakan ikon wisata pantai Air Manis itu.

Selain itu, Pemko Padang juga membangun taman guna mempercantik suasana pantai. Tidak hanya sampai disitu, akses jalan untuk menuju kawasan pantai juga diperlebar sehingga memudahkan wisatawan saat berkunjung.

Dengan adanya pedestrian ini, kini objek wisata Pantai Air Manis lebih tertata dan terlihat lebih menarik saat dikunjungi.

(adv)

Berita Terkait

Baca Juga