Dukung Pembelajaran Online, Dompet Dhuafa Berikan Layanan Wifi Gratis untuk Rumah Baca Tanah Ombak

Foto: Dompet Dhuafa Singgalang

Covesia.com – Taman Baca yang didirikan sejak 1993, di kawasan Purus Kota Padang, bertujuan untuk memberikan pendidikan karakter, agar anak-anak memiliki attitude di daerah itu. Pernah sempat vakum, kemudian aktif kembali tahun 2014.

“Sejauh ini, sudah ada tiga generasi anak-anak yang ikut aktif di Tanah Ombak, generasi yang kita ayomi mulai dari ingkat SD dan SMP,” papar Zurmailis yang kerap disapa Bu Lilik, selaku Pendiri dan Pengelola Taman Baca Tanah Ombak, Senin (5/4/2021).

“Terimakasih bantuan wifi gratis ini semoga layanan ini bisa membantu anak-anak, dan mampu membuat nilai-nilai anak di sekolahnya menjadi lebih baik,” kata Bu Lilik.

Kemudian Hadie Bandariansyah, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Singgalang, menyebutkan wifi ini diharapkan bisa memberikan kemudahan untuk adik-adik belajar online, sehingga layanan wifi gratis ini tepat sasaran.

“Pendidikan agama terpenting, agar kita bahagia dunia akhirat, jika ada program lain untuk Tanah Ombak dari Adira Finance Syariah, Dompet Dhuafa siap untuk ikut sinergi dan memfasilitasi,” pungkas Hadie.

Sementara itu, Indra Eka Musra, Branch Manager Adira Finance Syariah Padang, mengatakan Program Wifi gratis ini skala nasional untuk Sumbagsel yang tersebar di Padang, Bukittinggi, Bengkulu dan Jambi.

Di Padang ada 5 titik, di bukitinggi 5 titik di Indonesia 200 lebih kurang kegiatan layanan wifi gratis.

“Layanan wifi gratis ini dimanfaatkan untuk belajar, bukan untuk hal yang tidak bermanfaat,” ujar Indra.

(ril)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password