''TRECO'' Rangka Atap Baja Ringan Kini Hadir Di Sumbar

TRECO Rangka Atap Baja Ringan Kini Hadir Di Sumbar

Covesia.com - Rangka atap baja ringan saat ini tengah menjadi tren baru di dalam teknik bangunan rumah dan gedung. Hal tersebut tak lain karena penemuan terbaru di bidang pembangunan rumah ini memiliki bahan yang disebut-sebut dapat mengalahkan keunggulan atap kayu dan atap baja konvensional.

CEO TRECO Harpen Agust Bulyandi mengatakan, walaupun rangka atap baja ini ringan, tapi tetap memiliki daya tahan dan kuat. Kelebihan lainnya rangka atap baja ringan juga mudah diaplikasikan ke berbagai bentuk dan kebutuhan bangunan.

"Rangka atap baja ringan ini tahan lama, mudah dibentuk dan disambung, bahkan dapat didaur ulang," jelasnya kepada Covesia.com, Sabtu (14/8/2021).

Sekaitan itu, Harpen meluncurkan produk TRECO rangka atap baja ringan di Jalan Imam Bonjol No. 146 Bungo Tanjung, Pariaman Timur, Kota Pariaman, Sumatera Barat, pada Kamis (12/8/2021).

"Produk baja ringan yang dihadirkan perusahaan TRECO bersifat kuat dan andal serta berkualitas SNI. Dari segi harga lebih terjangkau dibanding dengan produk rangka atap baja ringan lainnya," jelasnya.

Harpen mengatakan bahwa produk TRECO merupakan karya "anak nagari" dari Sumatera Barat yang tujuannya meningkatkan perekonomian.

“Hasil produk kita sesuai standar SNI yang tentunya bagus dan aman digunakan. Ini juga karya warga Sumbar yang salah satu tujuannya menggerakkan perekonomian lokal," ujarnya.

Harpen menambahkan TRECO baja ringan ini sama dengan produk rangka atap baja ringan yang sebelumnya sudah ada di pasaran. Kelebihan lainnya adalah TRECO lebih bersaing soal harga.

"Jadi, bersahabat di kantong masyarakat," ujarnya.

Harpen menjelaskan fungsi produk baja ringan selain rangka atap yaitu plafon baja ringan, kanopi baja ringan, pagar baja ringan, material rumah baja ringan, dan aksesoris rumah lainnya.

Saat ini produk baja ringan banyak digunakan untuk material rangka atap sebagai pengganti kayu. Rangka atap baja ringan ini memiliki banyak kelebihan seperti ringan dan mudah dipasang, kuat dan tahan lama, mudah dibentuk dan disambung, tidak mudah berkarat dan lainnya.

Untuk itu, dia mengajak, menggunakan produk rangka atap baja ringan dari perusahaan TRECO, produk berkualitas dan harga terjangkau.

Untuk pembelian produk bisa dilihat melalui website resmi TRECO di treco.id dan juga menghubungi nomor WhatsApp 0852-7451-6100.

Berita Terkait

Baca Juga