- Advertisement -
HomeWarna WarniBank Nagari Raih Penghargaan 2nd The Best ICCA Award

Bank Nagari Raih Penghargaan 2nd The Best ICCA Award

Covesia.com – Bank Nagari berhasil menyabet penghargaan 2nd The Best Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award -VI-2021 untuk kategori BPD BUKU II dengan asset lebih dari Rp25 triliun. 

Majalah Economic Review, Ideku Group, Indonesia-Asia Institute kembali 

menyelenggarakan Indonesia Corsec & Corp.Comm Award (ICCA) – VI– 2021 sebagai penghargaan apresiasi tertinggi yang diberikan kepada Perbankan di Indonesia yang terbaik dalam kategori untuk Corsec & Corp.Comm.

Penghargaan ini diterima oleh Pimpinan Divisi Sekretaris Perusahaan Idrianis, secara daring pada hari Jumat, 11 Juni 2021.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa Bank Nagari sukses menyampaikan informasi secara terbuka dan transparan melalui Annual Report. Di sisi lain, Bank juga dinilai mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program Divisi Sekretaris Perusahaan serta mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan,” ungkap Gesah Humas BANK Nagari kepada Covesia.com, Selasa (15/6/2021). 

Penghargaan “Indonesia Corporate Secretary & Corp.Communication Award-VI-2021 (ICCA-VI-2021) turut hadir memberikan Keynote Speech – Staff Khusus Kementerian Komunikasi & Informasi Kominfo 

RI- Rosarita Niken Widiastuti, serta sebagai para narasumber Lecturer, IPMI International Business School, Dana Afriza, MBA,, CWM.,CRM., serta, Fortuna PR Bhayu Sugardha. 

Kami memberikan apresiasi tertinggi kepada perusahaan-perusahaan yang mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program Corsec- Corpcomm- PR serta mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan. 

Keteladanan perusahaan-perusahaan tersebut yang terbukti mampu membangun strategi Komunikasi Korporat hingga menciptakan daya saing dan berdaya tahan tinggi dalam pembangunan dunia korporasi dan perekonomian Indonesia, dapat menjadi role model bagi perusahaan lainnya yang ada di Indonesia,” ujar Ketua Dewan Juri ICCA V2020 Hj.RAy. Irlisa Rachmadiana,S.Sn,MM sekaligus Founder Majalah Economic Review.

Untuk tahun 2021 yang merupakan ajang yang ke-6, tema yang diangkat adalah “Digital Literacy: Winning New Competition Era.

Dilanjutkan Irlisa, untuk menghadapi revolusi industri 4.0 atau era disrupsi diperlukan digital literacy atau istilah lainnya literasi digital adalah tentang seberapa mahir seseorang dapat menggunakan teknologi untuk menemukan, membuat, menilai dan mengkomunikasikan informasi. 

Penerima ICCA-V-2021 terdiri dari Perusahaan yang dikategorikan menjadi Tbk ( Perusahaan Publik) Non Tbk ( Perusahaan Private) di wilayah Indonesia. Metode penjurian dilakukan dengan menggunakan Analisa data Publik dari Annual Report serta Website dan Sosial media lainnya. Proses Penjurian dilakukan melalui Analisa data dari Website dan berita.

(ila)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya