Arkeolog Polandia Temukan ‘Sex Toy’ Berumur 300 Tahun

Covesia.com – Sebuah alat bantu seks berumur 300 tahun ditemukan oleh para arkeolog dalam penggalian di salah satu toilet di sekolah pedang tua di Gdansk, Polandia. Alat bantu seks delapan inci itu diduga berasal dari abad 18.

Juru Bicara Kantor Wilayah Museum di Gdansk mengatakan, benda itu ditemukan di toilet dan diperkirakan berasal dari abad ke-18, seperti dilansir mirror.co.uk.

“Benda itu sangat tebal dan agak besar, terbuat dari kulit dan diisi dengan bulu, dan memiliki ujung kayu yang telah diawetkan dalam kondisi sangat baik. Benda itu mungkin dijatuhkan oleh seseorang di toilet,” katanya.

Arkeolog di situs itu, sebelumnya menemukan pedang tua, yang membawa mereka pada dugaan bahwa tempat itu merupakan sekolah latihan pedang di Gdansk.

Alat bantu seks telah ditemukan dalam beberapa bentuk sepanjang sejarah, yang diduga telah digunakan untuk kenikmatan seksual.

Bahkan di salah satu museum di Austria terdapat kondom tertua di dunia yang dipamerkan bersama-sama dengan empat fragmen kondom lainnya, berasal dari sekitar tahun 1650. (rud)

0 Comments

Leave a Comment

11 + 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password