Astaga! Tak ditempati Rumdis Wakil Ketua DPRD Jambi Jadi Sarang Ular

Jambi – Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan mengatakan hingga kini dirinya belum menempati rumah dinas (rumdis) karena kondisinya tidak layak. Oleh karena itu dirinya memerlukan rehab terlebih dahulu.

“Bagaimana mau ditempati, atapnya bocor di mana-mana. Belum lagi lantai yang banyak terbelah, di bagian tengah kedudukan rumah itu sudah turun. Saat di cek, banyak ular di rumah itu. Nanti membahayakan anggota keluarga saya,” jelas Absor yang dikutip dari Kilas Jambi dan dilansir covesia, Selasa (18/11/2014).

Lalu bagaimana dengan uang tunjangan perumahan? Diakui Absor, uang tersebut tidak diambilnya alias masih ada di kas negara.

Sementara, Sekwan Kota Jambi, Rosmansyah saat ditanyai mengenai kondisi rumah membenarkan bahwa dua rumah wakil ketua berada dalam kondisi tidak layak. Direncanakan pihaknya dua rumah itu akan diurus pemulihan asetnya. Dan dibangun menjadi tiga rumah sesuai dengan jumlah wakil ketua.

“Lagi kita urus mekanisme pemulihan aset. Lalu kita ajukan biaya bangun baru menjadi tiga unit rumah,” jelas Rosmansyah. (lif)

0 Comments

Leave a Comment

9 − eight =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password