Aneh, Gerrard Tolak Tandatangani Jersey LA Galaxi dari Fans

Aneh Gerrard Tolak Tandatangani Jersey LA Galaxi dari Fans Ungkapan perpisahan Gerrard dengan Liverpool lewat Instagram setelah lama membela klub.

Covesia.com - Ada kejadian menarik pada pertandingan perpisahan kapten Liverpool, Steven Gerrard di Anfield, Sabtu 16 Mei 2015 lalu. Gerrard menolak untuk menandatangani jersey LA Galaxy yang disodorkan fans, meski pada musim berikutnya ia akan menggunakan jersey tersebut.

Kejadian bermula usai Gerrard menyampaikan pidato perpisahan di prosesi "Lap of Honour" dalam laga Liverpool kontra Crystal Palace. Usai seremoni tersebut, beberapa fans menyerbu Gerrard untuk meminta tanda tangan.

Gelandang 34 tahun tersebut dengan ramahnya memberikan tanda tangan di atas jersey replika serta pernak pernik Liverpool yang disodorkan fans. Namun, ada satu fans yang tak mendapatkan tanda tangannya.

Fans tersebut tak menyodorkan jersey Liverpool, melainkan LA Galaxy.

"Saya tak akan memberikan tanda tangan sebelum bermain di sana," tegas Gerrard kepada sang fans seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (19/5).

Perpisahan Gerrard dengan Liverpool tak berakhir dengan manis. Meski sempat unggul lebih dulu lewat gol Adam Lallana, The Reds akhirnya kalah dengan skor 1-3.

Gerrard mengakhiri karirnya sebagai pemain bersama Liverpool setelah mengabdi selama 17 tahun. Selama periode tersebut, mantan kapten timnas Inggris ini sudah mengemas 700 penampilan lebih bersama Liverpool.

Dia juga sudah mempersembahkan 10 trofi, termasuk mahkota Liga Champions di 2005 silam.

(def/zik)

Berita Terkait

Baca Juga