Paranormal: Veto Disembunyikan ”Buaya Putih”

Padang – Tak ditemukannya Veto hingga hari keempat, menurut Dendi, dukun paranormal (dukun) yang ikut mencari, korban disembunyikan makhluk gaib penghuni Batang Kuranji, Padang, Sumatera Barat. Dan untuk meminta kebaikan penunggu sungai, yang disebutkan seekor buaya putih, dilakukan ritual potong ayam.

“”Ritual ini kami lakukan agar jasad Veto cepat ditemukan. Dengan adanya penyemblihan ayam, penunggu Batang kuranji yang disebut-sebut seeokor buaya putih, mau melepaskan korban dengan ritual kami ini,” sambungnya Dendi, kepada covesia, di sela-sela pencarian bersama Tim penyelamat, Rabu (19/11/2014).

Hingga hari keempat, pencarian jasad Veto Arya Andhiko (11), Murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 16 Air Tawar Timur, yang tinggal di Perundam IV Blok – O No.5 Kelurahan Dadok, Padang, Sumbar, belum juga membuahkan hasil.

Tim Penyelamat yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bancana Daerah (BPBD) Kota Padang, Basarnas, dan warga setempat dibantu oleh seorang paranormal (dukun) dalam pencarian jasad Veto yang masih belum bisa ditemukan.

Sebelumnya, Veto Arya Andhiko (11) hanyut ketika hendak mengambil bola yang masuk ke sungai Batang Kuranji dua temannya, Rahmat Daffa (meninggal) dan Arif Rahmat Daffa (selamat), Minggu (16/11/2014) Pukul 12:00 WIB. (def/cal)

0 Comments

Leave a Comment

five × 4 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password